Meta Diam-diam Memenangkan Ilmu Pengetahuan AI lewat Kacamata Pintar

CUPERTINO Meta diam-diam Mengadakan Kacamata pintar terbarunya Bersama asisten AI terintegrasi, dan banyak yang mengatakan mereka selangkah lebih maju Di perlombaan Gadget AI yang dapat dikenakan.

Kacamata pintar Ray-Ban Meta ini memungkinkan Pemakai Sebagai mengakses berbagai fitur hands-free Melewati perintah suara “Hey Meta”, seperti dilansir Di The Verge.

Fitur yang paling Memikat adalah integrasi AI multimodal, yang memungkinkan Kacamata Sebagai memahami konteks dunia Di Di Anda dan Memberi informasi yang relevan.

Contohnya, jika Anda melihat sebuah toko, Kacamata dapat menampilkan ulasan dan informasi lainnya tentang toko tersebut.

Kendati Ilmu Pengetahuan ini masih Di tahap awal, banyak yang melihatnya sebagai terobosan besar Di Pembuatan Kacamata pintar. Kacamata ini menawarkan cara yang lebih intuitif dan natural Sebagai berinteraksi Bersama Ilmu Pengetahuan, dan Berpotensi Sebagai mengubah cara kita hidup dan bekerja.

AI multimodal adalah fitur yang membedakan Kacamata ini Di pesaingnya. Memungkinkan Kacamata Sebagai memahami konteks dunia Di Di Anda dan Memberi informasi yang relevan.

Kacamata ini terlihat seperti Kacamata hitam biasa, Agar Anda dapat memakainya Di mana saja tanpa terlihat seperti memakai Gadget Ilmu Pengetahuan.

Akses fitur Bersama mudah menggunakan perintah suara “Hey Meta”.

Kacamata ini menawarkan berbagai fitur yang berguna Sebagai kehidupan sehari-hari.

Ilmu Pengetahuan ini masih Di tahap awal, tetapi Memiliki potensi Sebagai mengubah cara kita berinteraksi Bersama Ilmu Pengetahuan.

Kendati Kacamata Meta AI masih Memiliki beberapa kekurangan, seperti masa pakai baterai yang singkat dan harga yang mahal, Kacamata ini menawarkan sekilas masa Didepan Gadget AI yang dapat dikenakan.

Bersama Pembuatan Bersama Detail, Kacamata ini bisa menjadi Dibagian penting Di kehidupan kita sehari-hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meta Diam-diam Memenangkan Ilmu Pengetahuan AI lewat Kacamata Pintar