Mike Tyson Tak Lagi Menakutkan

Ketika Mike Tyson tak lagi menakutkan. Kata-kata itu tepat Bagi menggambarkan suasana konferensi pers jelang Berjuang Bersama Jake Paul Di 20 Juli 2024 Di AT&T Stadium.

Untuk konferensi pers yang berlangsung belum lama ini, Tyson tertawa terbahak-bahak dan melontarkan pukulan lembut Di perut Paul sambil menggelitik sang Pembuat Konten Video. Jelang pertarungan, Iron Mike ingin menampilkan pria berusia 58 tahun yang lebih lembut.

“Dia kesulitan menganggap Jake serius. Tyson pernah berada Di sana bersama Evander Holyfield, Lennox Lewis, Michael Spinks, Larry Holmes… dia Mungkin Saja berpikir, ‘Saya perlu mengintimidasi orang ini? Apa pun,” kata Paulie Malignaggi kutip Bersama Boxing Scene.

Pertarungan Tyson vs Paul berlangsung Di delapan ronde. Setiap rondenya memakan Waktu dua menit Bagi Mengurangi kelelahan.

“Saya tidak percaya Mike bisa memenangkan pertarungan sesungguhnya. Lima puluh delapan sama Bersama 58. Walaupun Jake tidak berada Di level Mike Di masa jayanya, dia masih berusia pertengahan 20-an dan sudah cukup lama bertinju,” beber Malignaggi.

Pandangan yang sama diutarakan Christopher Mark Algieri. Dia menuturkan seharusnya Tyson tidak bersikap lembut Di konferensi pers berlangsung.

Algieri menambahkan adegan itu tentunya Akansegera ditafsirkan bermacam-macam Dari Pendukung. Karena Itu itu tidak terlihat bagus.

“Mike adalah daya tariknya. Apa yang seharusnya mereka lakukan Pada Mike adalah jangan biarkan dia mengatakan apa pun, biarkan dia berdiri Di sana dan terlihat mengancam. Sebagai Gantinya, kami melakukan hal yang menyentuh perut dan tersenyum. Itu tidak terlihat bagus.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mike Tyson Tak Lagi Menakutkan