Bisnis  

MNC Asset dan Trust Sekuritas Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan

JAKARTA – MNC Asset Management dan Trust Sekuritas menandatangani perjanjian kerja sama Untuk Meningkatkan literasi keuangan.

Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengatakan Trust Sekuritas merupakan salah satu penjual reksadana yang Memperoleh reputasi sangat baik Di pengalamannya Hingga industri pasar uang.

Samping Itu, Trust Sekuritas juga dinilai mampu Menyediakan literasi keuangan yang baik Hingga industri pasar uang Indonesia Di platform onlinenya yang bernama Pina.

“MNC Asset Management hari ini bekerja sama Di Trust Sekuritas. Kenapa Trust Sekuritas? Lantaran memang Untuk 121 sekuritas yang ada Hingga Indonesia, mereka lah yang usianya lebih Untuk 40 tahun,” kata Dimas kepada SINDOnews.

“Samping Itu, Trust Sekuritas juga punya platform bernama Pina. Karena Itu memang financial planning apps, Di harapan kita Menyediakan literasi keuangan yang baik dan bisa Meningkatkan AUM reksa dana secara bersama,” tambahnya.

Dimas mengatakan, Pina adalah sebuah Langkah yang Menyediakan sesuatu pemahaman yang luar biasa tentang pasar uang, termasuk reksa dana. Langkah ini Memperoleh pelayanan 24 jam nonstop Untuk Menyediakan literasi kepada Kelompok.

“Lantaran reksa dana sendiri kan taglinenya Pahami, Nikmati. Nah, pahami ini ada langsung Hingga platformnya, 24 jam 7 hari Menyediakan layanan,” ungkapnya.

Sambil Itu, Gurasa Hotma Ihutan Siagian selaku Direktur Utama Trust Sekuritas menyebut kolaborasi Di MNC Asset Management merupakan sebuah kerja sama yang sangat baik Untuk memulai kegiatan literasi dan juga inklusi keuangan.

Dia menilai MNC merupakan sebuah instansi Di akses media yang sangat besar, Agar percepatan Untuk literasi dan inklusi keuangan bisa berjalan Di baik.

“Kita visi-nya bagaimana Menyediakan pemahaman tentang keuangan Hingga Kelompok Indonesia. Lantaran orang punya uang banyak belum tentu efektif kalau tidak punya Konsep keuangan yang baik. Kita Hingga sini meliterasi produk Penanaman Modal Untuk Negeri yang memang aman dan bertanggung jawab,” kata dia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Asset dan Trust Sekuritas Kolaborasi Tingkatkan Literasi Keuangan