Momen Fajar Alfian Berseloroh Didalam Kevin Sanjaya Di Beri Bonus Thomas Cup 2024

JAKARTA – Dua pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Kevin Sanjaya Sukamuljo terlihat berseloroh alias bercanda Di momen pemberian bonus Thomas Cup 2024 . Momen itu terjadi Di Peristiwa talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber 2024, Rabu (15/5/2024).

Seperti diketahui, iNews TV bekerja sama Didalam Extra Joss, Sasa, dan Pertamina Menyediakan apresiasi berupa bonus uang tunai Sebagai Regu Badminton Indonesia Ke Thomas dan Uber Cup 2024. Bonus ini diberikan sebagai bentuk Apresiasi atas perjuangan mereka Ke dua Kejuaraan itu.

Baca Juga: Ketum PBSI: Pencapaian Ke Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target

Diketahui, Regu Badminton putra Indonesia keluar sebagai Kampiun kedua Setelahnya kalah Didalam China (1-3) Ke Thomas Cup 2024. Sedangkan, Regu Badminton putri Indonesia juga menjadi runner up usai ditumbangkan China (0-3) Ke Uber Cup 2024.

Walau gagal menjadi Kampiun, Regu Badminton Indonesia patut Merasakan apresiasi tinggi. Apresiasi ini diberikan usai Peristiwa talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024.

Total bonus sebesar Rp300 juta diterima Dari Regu Thomas, Uber, dan PBSI. Di momen pemberian bonus itu, Fajar dan Kevin sempat bersenda gurau Ke atas panggung.

Kevin yang ditugaskan sebagai pemberi pelakat bonus tersenyum melihat Fajar sebagai penerima. Begitupun Fajar ketika melihat Kevin. Keduanya Lalu bersenda gurau Setelahnya ditanya Dari presenter Peristiwa, Aiman Witjaksono.

“Kawan seperjuangan juga?,” tanya Aiman Ke atas panggung iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

“Iya, musuh Ke lapangan juga,” jawab Fajar disambut Didalam tawa Kevin.

Momen ini Lalu mengundang tawa dan tepuk tangan Didalam penonton yang hadir secara langsung. Tentunya, gurauan Didalam Fajar ini menggambarkan momen keakraban Ditengah kedua pebulu tangkis itu.

Ke sisi lain, apresiasi ini diharapkan dapat menambah Semangat Regu Badminton Indonesia Sebagai kembali berprestasi Ke Kejuaraan mendatang. Diketahui, beberapa Manajer Regu Badminton Indonesia Akansegera bermain Ke Evenbesar Paris 2024.

Diantaranya ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka Akansegera mentas Ke Evenbesar Paris 2024 yang berlangsung Ke Paris, Prancis Ke 26 Juli – 11 Agustus 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Fajar Alfian Berseloroh Didalam Kevin Sanjaya Di Beri Bonus Thomas Cup 2024