Bisnis  

Negeri Ini Kaya Tanpa Memungut Retribusi Negara Rakyat, Berikut Daftarnya

JAKARTA – Pemerintah biasanya memungut Retribusi Negara Untuk mendanai layanan publik yang sangat vital hingga pembangunan infrastruktur, Akan Tetapi ada juga Negeri yang tidak menerapkan Retribusi Negara penghasilan. Untuk Merasakan pemasukan, beberapa Negeri memungut Untuk sumber pembayaran alternatif.

Secara Internasional, Retribusi Negara penghasilan adalah sumber pendapatan pemerintah. Beberapa Negeri tidak mengenakan Retribusi Negara penghasilan Ke penduduk atau warga Negeri mereka.

Lantas darimana mereka mencari pendanaan? Negeri-Negeri tanpa Retribusi Negara penghasilan bergantung Ke jenis perpajakan lain, seperti PPN dan Retribusi Negara properti, bea masuk, bea materai hingga biaya lisensi.

Berikut7 Negeri tanpa Retribusi Negara penghasilan

1. Uni Emirate Arab

UEA (Uni Emirate Arab) adalah federasi tujuh Emirates yang Memperoleh ekonomi yang kuat dan beragam. Perekonomian ditopang Dari pendapatan yang dihasilkan Penjualan Barang Hingga Luar Negeri Energi dan gas.

Pemerintah telah Menerapkan Aturan tanpa Retribusi Negara penghasilan Untuk Memikat Penanaman Modal Asing Asing. Aturan dan Langkah Retribusi Negara tanpa penghasilan seperti kewarganegaraan Melewati Penanaman Modal Asing telah Memikat talenta dan kekayaan Hingga seluruh dunia. UEA telah muncul sebagai salah satu pusat Usaha dan pembangunan.

Uni Emirat Arab mempunyai infrastruktur yang mapan, sistem politik stabil, dan rezim perdagangan liberal Hingga kawasan Teluk. Sebagian besar PDB Negeri itu berasal Untuk pendapatan non-Energi Lantaran Negeri itu mulai menjauh Untuk sektor energi.

UEA memungut Retribusi Negara penghasilan perusahaan 9% dan PPN standar 5%. Ke tahun 2020, imigran membentuk Di 88.1% Untuk total Penduduk Dunia. Visa tinggal bervariasi sesuai Didalam jenis dan Penyandangdana mereka, berkisar Untuk satu hingga 10 tahun.

2. Qatar

Negeri ini sangat mirip Didalam Kuwait, Lantaran Qatar juga menjadikan Energi sebagai sumber pendapatan utama. Akan Tetapi, industri lain juga menjadi komponen utama perekonomian Qatar.

Mereka adalah salah satu Negeri terkaya dan Memberi kontribusi tinggi Untuk infrastruktur dan pembangunan. Qatar tidak memungut Retribusi Negara kepada para warga negaranya Lantaran Memperoleh sumber pendapatan lain.

Ekonomi Qatar bergantung Ke Energi dan Barang Dagangan Energi. Investor Asing dapat beroperasi Hingga Otoritas Zona Bebas Qatar (QFZA), yang didirikan Ke 2018, meliputi pengawasan dua zona bebas Hingga Qatar, Ras Bufontas dan Umm Alhoul.

Pendirian Hingga zona tersebut mencakup kepemilikan 100%, tenaga kerja Asing yang fleksibel, dan kemungkinan tax holiday hingga 20 tahun Untuk Retribusi Negara penghasilan perusahaan (CIT). Tarif Retribusi Negara perusahaan yakni sebesar 10%.

3. Panama

Label surga Retribusi Negara biasanya disematkan Ke sebuah Negeri yang menawarkan kewajiban Retribusi Negara sangat minim, baik kepada individu ataupun Usaha. Malahan Surga Retribusi Negara murni adalah Negeri yang tidak mengenakan Retribusi Negara sama sekali.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Negeri Ini Kaya Tanpa Memungut Retribusi Negara Rakyat, Berikut Daftarnya