Nenek Di Vietnam Ngaku 50 Tahun Tak Makan Apapun, Begini Caranya Bertahan Hidup


Jakarta

Seorang wanita Di Vietnam mengaku tak makan apapun Di 50 tahun dan hanya bertahan hidup Di air maupun minuman ringan manis.

Wanita bernama Bui Thi Loi Di komune Loc Ninh, Di Provinsi Quang Binh, Vietnam, itu Justru terlihat sangat Segar dibandingkan usianya. Pola makan yang ia terapkan Di 50 tahun itu membuat banyak orang terkejut.

Bui mengaku dirinya bertahan hidup Di air dan minuman ringan Di setengah abad dan tak pernah Mengharapkan Minuman. Menurut pengakuannya, Kebugaran tersebut dialami Setelahnya dia tersambar petir Pada mendaki gunung Untuk merawat tentara yang terluka Di Pertempuran.


Beberapa tahun Setelahnya kejadian tersambar petir, Bui awalnya tetap mengonsumsi Minuman, Tetapi ia mengaku tak pernah merasakan kebutuhan Akansegera Minuman tersebut.

Ke tahun 1970, dia menghindari Minuman selamanya, dan hanya mengandalkan air dan minuman ringan Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Kulkas dan freezernya berisi botol-botol air dan minuman ringan manis.

Wanita berusia 75 tahun ini mengklaim bahwa bau Minuman saja sudah cukup membuatnya mual. Meski dia selalu memasak Untuk keluarganya, Bui tidak pernah benar-benar memakan masakannya sendiri.

Kini Setelahnya anak-anaknya tumbuh besar dan pindah, dapurnya mulai berdebu. Menariknya, Lantaran pola makannya yang aneh, ia tidak pernah bisa menyusui anak-anaknya, dan harus meminta susu kepada orang lain.

Simak Video “Penjelasan Menkes soal Kelas Rawat Inap Standar (KRIS) dan Tujuannya

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nenek Di Vietnam Ngaku 50 Tahun Tak Makan Apapun, Begini Caranya Bertahan Hidup