Omoda 7 Meluncur Ke China, Indonesia Kebagian?


Chery telah Mengadakan model Terbaru, 7, model kedua Bersama merek turunan Omoda, Ke China Ke 28 April 2024. Setelahnya peluncuran Dunia ini Omoda 7 juga bakal dijual secara Dunia mulai tahun Didepan dan kemungkinan termasuk Indonesia.

Omoda 7 yang debut Ke Beijing Kendaraan Bermotor Roda Dua Show, lebih panjang sedikit Bersama Omoda 5, yakni 4,64 meter dibanding 4,4 meter. Ukuran ini pas bersaing Bersama crossover medium seperti Honda CR-V, Nissan X-Trail atau Mazda CX-5.

Dibanding saudaranya Omoda 5, Omoda 7 punya desain berbeda yang lebih klimis. Pada ujung wajahnya vertikal bila dilihat Bersama Di lalu ada kesan meruncing Ke area Dibelakang.

Chery menjelaskan Omoda 7 dibekali layar monitor 15,6 inci dan tersedia empat zona Dukungan suara yang mengindikasikan ada dua mikrofon Ke jok Didepan dan jok Dibelakang.

Hingga Pada Ini Omoda 7 hanya tersedia versi plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Bersama mesin 1.500 cc plus Kendaraan Bermotor Roda Dua elektrik. Meski begitu bisa Bersama Sebab Itu model ini juga punya sistem penggerak lain seperti internal combustion engine dan listrik murni.

Bila tangki bensin dan baterai penuh, pengemudi Omoda 7 diklaim bisa Memperoleh jarak tempuh sampai 1.200 kilometer menggunakan Tren berkendara hemat ekstrem.

Omoda 7 berpeluang meluncur Ke Indonesia, Akan Tetapi tentu saja menunggu kesiapan versi setir kanan. Hingga Pada Ini tak diketahui pasti model ini bakal meluncur Ke Untuk negeri.

Walau demikian penjualan Omoda 7 Ke luar China sudah dikatakan bakal dilakukan Ke awal 2025.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Omoda 7 Meluncur Ke China, Indonesia Kebagian?