Orang Indonesia, AS, dan China Paling Suka Menghabiskan Waktu Bersama HP

JAKARTA – Berdasarkan Kajian rata-rata orang Di seluruh dunia menghabiskan 3 jam 15 menit per hari menggunakan Gadget mereka. Dan Untuk Kajian tersebut terkuak orang Indonesia menggunakan Gadget mereka Di atas rata-rata

Angka ini Mungkin Saja tampak mengejutkan, tetapi ingatlah bahwa ini adalah rata-rata Internasional, dan mencakup orang-orang yang hampir tidak pernah menggunakan layar dan mereka yang menggunakannya Di berjam-jam setiap hari.

Seperti dilansir Bersama Unilad, faktanya, Eksperimen Data.ai menemukan bahwa 10% orang teratas Di dunia menghabiskan rata-rata 7 jam 45 menit per hari menggunakan Gadget mereka.

Rata-rata waktu pemakaian Gadget secara Internasional per hari bervariasi tergantung Ke sumber data dan metodologi yang digunakan. Berikut beberapa datanya:

Data.ai: Menurut laporan Data.ai tahun 2023, rata-rata orang Di seluruh dunia menghabiskan 6 jam 57 menit per hari Sebagai menggunakan Gadget mereka.

Statista: Statistik Statista Bersama Januari 2024 Menunjukkan rata-rata Internasional 7 jam 22 menit per hari Sebagai penggunaan Gadget.

App Annie: Laporan App Annie Ke Q1 2024 Menunjukkan rata-rata 4 jam 17 menit per hari Sebagai penggunaan smartphone saja.

Perlu diingat bahwa angka-angka ini hanya rata-rata, dan penggunaan individu dapat berbeda-beda secara signifikan. Faktor-faktor seperti usia, pekerjaan, lokasi, dan status sosioekonomi dapat memengaruhi seberapa banyak waktu yang dihabiskan orang Sebagai menggunakan Gadget mereka.

Berikut beberapa Skor tambahan tentang penggunaan Gadget Internasional:

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Orang Indonesia, AS, dan China Paling Suka Menghabiskan Waktu Bersama HP