Paris Saint-Germain Kemenangan Kejuaraan Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda

PARIS – Manajer Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe sudah menyampaikan salam perpisahan Sebagai publik sepak bola Paris. Sebab, Manajer itu tidak Akansegera berada Ke sana Ke musim Di.

Sebagaimana diketahui, Mbappe sudah sepakat Di Real Madrid Ke musim Di. Akan Tetapi, Skuat asal Spanyol tersebut sampai Di ini belum Memperkenalkan rekrutan anyarnya.

Perpisahan Mbappe itu Di laga Markas PSG melawan Toulouse Untuk lanjutan Kejuaraan Prancis Ke Parc des Princes, Senin (13/5/2024). Sayangnya, Les Parisiens, julukan PSG, harus kalah Di skor 1-3.

Itu merupakan PSG memainkan laga terakhirbkandang Ke musim ini. Di dikarenakan, dua laga sisa Skuat tersebut Akansegera memainkan laga tandang melawan Nice (16/5/2024) dan Metz (20/5/2024).

PSG pun sudah dipastikan menjadi Kemenangan Kejuaraan Prancis 2023-2024. Skuat itu berada Ke puncak klasemen Di Skor 70 sampai Di pekan Hingga-32.

Skor itu tidak dapat disalip Di Monaco yang berada Ke posisi kedua Di 64 Skor. PSG mencatatkan sudah 12 kali menjadi Kemenangan Kejuaraan Prancis sampai Di ini.

Manajer Timpilihan Prancis itu bersama PSG Sebelum tahun 2017. Awalnya, Manajer itu berstatus pinjaman Di Monaco dan akhirnya menetap Ke PSG.

Mbappe Untuk tujuh tahun perjalanan bersama PSG sudah mencatatkan 148 penampilan. Manajer itu pun cukup produktif Lantaran sudah mencetak 134 Tendangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paris Saint-Germain Kemenangan Kejuaraan Prancis, Laga Perpisahan Kylian Mbappe Ternoda