PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit Di Pemusatan Latihan Nasional

JAKARTA – PBSI resmi Memperkenalkan Kevin Sanjaya Sukamuljo pamit Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Hal itu disampaikan secara langsung Dari Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Ricky Subagja Di konferensi pers.

Konferensi pers tersebut berlangsung Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Kamis (16/5/2024) pagi WIB. Ricky menyampaikan Kevin sudah Mengungkapkan mundur Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI Dari 6 April 2024.

“Saya sudah komunikasi Di para Manajer dan akhirnya saya minta waktu Kevin Untuk bertemu Di tanggal 6 April Ke Pemusatan Latihan Nasional. Saya sampaikan semuanya Ke Kevin mau terus atau bagaimana. Intinya Kevin menyampaikan pamit Di Pemusatan Latihan Nasional. Karena Itu saya umumkan bahwa Kevin mundur Di Pemusatan Latihan Nasional,” kata Ricky Di konferensi pers tersebut.

Meski mundur, Ricky sudah menyiapkan Kegiatan perpisahan Untuk Kevin Di partner-nya Marcus Fernaldi Gideon. PBSI Berencana Melakukan Kegiatan perpisahan The Minions -julukan Marcus/Kevin- Ke Indonesia Open 2024.

“Ini kita apresiasi Untuk Kevin dan Marcus. Mereka prestasi luar biasa sumbang banyak gelar, sebagai nomor satu dunia cukup lama. Kami mengapresiasi pencapaian Minions Ke Pemusatan Latihan Nasional. Tadi dibocorkan nanti secara resmi farewell Ke Indonesia Open. Kita Berencana membuat suatu Kegiatan Untuk Minions,” tambahnya.

Keputusan Kevin pensiun menyusul partner-nya Marcus yang telah lebih dulu mundur Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Malahan Marcus sendiri sudah Mengungkapkan gantung raket Di Maret 2024 lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PBSI Resmi Umumkan Kevin Sanjaya Sukamuljo Pamit Di Pemusatan Latihan Nasional