PBSI Umumkan Ribka Sugiarto Mundur Di Pemusatan Latihan Nasional

JAKARTA – PBSI resmi Mengeluarkan Ribka Sugiarto mundur Di Pemusatan Latihan Nasional. Hal itu disampaikan secara langsung Dari Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Ricky Subagja, Untuk konferensi pers.

Konferensi pers tersebut berlangsung Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Kamis (16/5/2024) pagi WIB. Secara lisan, Ribka menyampaikan Sebagai mundur Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI.

Awalnya Ribka memang menyampaikan lisan kepada Manajer ganda putri Eng Hian Sebagai mundur Di Thailand Open. Berikutnya, ia juga Mengungkapkan mundur Di Pemusatan Latihan Nasional.

“Posisinya Ribka yang menyampaikan Ke Coach Didi -Manajer Eng Hian- bahwa ada satu hal yang memang Mutakhir secara lisan Sebagai mengundurkan diri Di Thailand Sebab persiapan jelang pernikahan Supaya disampaikan secara lisan Ke Manajer,” kata Ricky Untuk konferensi pers tersebut.

“Secara resmi, surat resmi Ribka belum Memperoleh, tapi secara lisan bisa dipastikan dan hal yang sama disampaikan Ribka Sebagai resign (Di Pemusatan Latihan Nasional) dan Berencana Menyusun kehidupan lain,” tambahnya.

Keputusan Ribka Sebagai mundur memang cukup disayangkan mengingat prestasinya yang Meresahkan bersama Lanny Tria Mayasari. Terakhir, ia bersama Lanny sukses menjuarai Swiss Open 2024 Ke Maret lalu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PBSI Umumkan Ribka Sugiarto Mundur Di Pemusatan Latihan Nasional