Pebiliar Pangkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 Ke Jambi

Rizki mengaku senang bisa bersaing Ke Seri POBSI Pool Circuit 2024 Ke Jambi. Didalam adanya Seri bertaraf nasional ini, pebiliar yang pernah meraih dua medali emas Ke PON Jawa Barat tersebut berharap bisa muncul generasi Mutakhir Untuk Jambi.

“Seri ini sangat baik. Didalam adanya banyak diikuti Olahragawan berprestasi yang berpartisipasi Untuk luar sangat senang dan bisa bersaing. Apalagi Ke Jambi, Pada ini sudah mulai ramai dan sudah banyak Rumah-Rumah biliar yang buka dimana-mana,” ujar peraih ranking 5 nasional ini, Kamis (16/5/2014).

“Yang Terkait Didalam persiapan, Alhamdulillah sudah cukup matang, Lantaran sudah menjadi Olahragawan andalan Provinsi Jambi. Didalam Sebab Itu Pertarungan Persahabatan setiap hari,” imbuhnya.

Ketua Pengprov Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi Hendry Attan Sebelumnya mengatakan, Inspirasi Melakukan Seri bergengsi Ke Provinsi Jambi ini Sebagai Memperbaiki skill dan mental daripada Olahragawan Sebagai Menyusun diri Sebagai melaksanakan PON PON XXI tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara mendatang.

“Sebagai Olahragawan Jambi yang lolos pra PON semuanya ikut Seri ini. Untuk jumlah peserta Untuk 64 itu hampir 34 Olahragawan berasal Untuk lokal Jambi ini,” tuturnya.

Didalam banyaknya peserta lokal, ucap Hendry, Menunjukkan antusias Kelompok Jambi Di cabang Latihan biliar ini sudah Meresahkan dan luar biasa. “Kita Untuk Pengprov POBSI Jambi bisa memunculkan bibit Olahragawan yang berkualitas dan berprestasi dan bisa membawa nama besar Provinsi Jambi Hingga kancah nasional dan internasional,” tandasnya.

Wakil Ketua II, Pembinaan Prestasi PB POBSI, Hamka Jaya menambahkan, fasilitas yang ada Ke Jambi sudah sangat memadai Sebagai membuat event nasional maupun internasional. Dirinya berharap Ke POBSI Jambi, Didalam adanya Seri ini jangan pernah kendor Untuk melakukan prestasi.

“Jangan pernah puas melakukan Kejuaraan agar bisa menyumbangkan Olahragawan-Olahragawan yang berbakat Ke tingkat nasional maupun internasional,” harap Hamka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pebiliar Pangkat 5 Nasional Senang Ikuti POBSI Pool Circuit 2024 Ke Jambi