Tahun ini SASA kembali Menerbitkan terobosan Promosi Politik Terbaru Bersama Mengadakan iklan Monitor Terbaru bertajuk We are MSG, Micin Self-Approved Generation-Be You Be Confident.
Seperti misalnya kadang kita merasa insecure apakah terlalu tinggi atau pendek, terlalu tua atau terlalu muda, rambut terlalu ikal atau lurus, dan lain sebagainya, selalu memikirkan apa kata orang lain yang membuat kita Dari Sebab Itu mengiba tepuk tangan, medali atau Pengakuan Untuk memutus rasa insecure dan Merasakan pengakuan, seperti mengharapkan like Hingga social media, pujian Bersama orang lain dan sebagainya. Padahal Di kehidupan kendali ada Ke diri kita Bagi menjadi Kemenangan.
Berusaha Mengatasi ini, PT Sasa Inti (SASA) sebagai perusahaan pelopor Trend Populer bumbu dapur Hingga Indonesia tak pernah lelah Berkreasi. Tahun ini SASA kembali Menerbitkan terobosan Promosi Politik Terbaru Bersama Mengadakan iklan Monitor Terbaru bertajuk ‘We are MSG, Micin Self-Approved Generation-Be You Be Confident’. Dikemas Bersama visual yang Memikat, video berdurasi 1 menit ini memperlihatkan berbagai sosok anak muda yang Memperoleh latar Di dan permasalahan yang berbeda-beda pula seperti insecurity.
Memusatkan Perhatian Ke #BeYouBeConfident, TVC ini menekankan pengakuan diri dapat Memperbaiki rasa Self-Esteem Ke anak muda. Tak perlu sibuk mencari validasi dan pengakuan Bersama orang lain, Generasi pejuang ini sejatinya sosok yang hebat. So, buktikan saja kemampuan terbaikmu, Karenanya orang lain Akansegera mengakui kapasitasmu Bersama sendirinya.
“Saatnya terima diri kita apa adanya. Ga perlu insecure dan mencari persetujuan orang lain, Jangan biarkan rasa insecure mempengaruhimu. Be you be confident!” kata Albert Dinata, Marketing Director, Consumer Acquisition & Retention at PT. Sasa Inti.
Seperti diketahui kini banyak yang insecure atau tak Self-Esteem Bersama pencapaian atau prestasi mereka. Tak sedikit pula yang membandingkan perubahan fisik mereka Ke orang lain, Agar menimbulkan dampak negatif Ke Kesejajaran mental dan rasa percaya dirinya. Hanya Bersama pengakuan orang lain, eksistensi diri bisa didapatkan.
Padahal tanpa pengakuan Bersama orang-orang lain dan patokan standar apapun, siapapun dapat Bersama bebas melakukan hal yang mereka inginkan. Dua hal inilah yang menjadi alasan SASA mendukung anak muda Bagi tetap Self-Esteem #BeYouBeConfident. Tanpa harus mencari pengakuan diri, siapapun tetap bisa bersinar mencapai impian.
We are MSG, Micin Self-Approved Generation – Be You Be Confident
Lewat peluncuran TVC Hingga YouTube ini, siapapun dapat Mengadakan jati diri Bersama Menunjukkan keaslian dan keberanian menjadi diri sendiri. Soal Cara Hidup, kamu lah yang Dari Sebab Itu pemegangnya. Nggak perlu insecure lagi Bagi menikmati hidup termasuk mengonsumsi Konsumsi Bersama MSG yang penting sesuai Bersama anjuran. Jangan ragu dan insecure Bagi konsumsi MSG, Lantaran MSG terbuat Bersama tetes tebu pilihan yang aman dikonsumsi. Ingat, bungkusnya jangan dikunyah, ya!
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peduli Trend Populer Insecurity Generasi Muda, SASA Kampanyekan #BeYouBeConfident