Pencapaian Ke Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ), Agung Firman Sampurna Mengungkapkan pencapaian Regu Bulutangkis Indonesia Ke Trophy Thomas dan Uber 2024 sudah sesuai target. Dia menuturkan pencapaian itu merupakan prestasi yang membanggakan.

Regu Bulutangkis Indonesia berhasil mencapai partai final Trophy Thomas dan Uber 2024 Ke China, 27 April-5 Mei 2024. Akan Tetapi, mereka gagal menjadi Kampiun Setelahnya kalah Bersama Regu tuan Rumah.

Regu Bulutangkis putra Indonesia dikalahkan China (1-3) Ke final Trophy Thomas 2024. Sedangkan, Regu Bulutangkis putri Indonesia dibungkam China (0-3) Ke final Trophy Uber 2024.

Walaupun gagal merengkuh gelar Kampiun, Agung mengatakan pencapaian kedua Regu ini sudah sesuai target. Menurutnya Regu Bulutangkis Indonesia hanya kurang beruntung.

“Sebelumnya final deg-degan, tetapi pas sudah final itu lega. Target memang final Sebagai Uber dan Thomas Cup tahun ini. Kemaren kurang beruntung,” tutur Agung Untuk Kegiatan talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024, Rabu (15/5/2024).

“Tetapi Ke 2021 jangan lupa Regu Thomas kita 3-0 lawan China,” tambahnya.

Lebih Jelas, Agung mengungkapkan pencapaian ini patut dibanggakan. Pasalnya, Agung tidak mau melihat para Manajer memaksakan diri Sebelumnya tampil Ke Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

Diketahui, Regu Bulutangkis Indonesia Berencana mengirim banyak wakil Untuk pesta Aktivitasfisik empat tahunan itu. Seri multi-ajang itu Berencana berlangsung Ke Paris, Prancis Di 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang.

“Deg-degan kemaren itu, kalau sampai mereka memaksakan diri ada resiko Kerusakan. Saya yakin mereka kuat secara fisik, tapi kalau mereka memaksakan diri, itu mereka bisa Kerusakan, bahaya,” kata Agung.

“Semua hal yang Berencana menimbulkan resiko Sebagai tidak tampil maksimal Ke Pesta Aktivitasfisik, kita mitigasi,” tambahnya.

Kegiatan iNews Premium Sport: Thomas dan Uber Cup 2024 ini turut disponsori Bersama Extra Joss, Sasa, hingga Pertamina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pencapaian Ke Thomas dan Uber Cup 2024 Sesuai Target