Pendukung Inggris Tempati Tempattinggal Bordil Bareng Mata-Mata China

Pascha, sebuah tempat yang dikenal sebagai Tempattinggal bordil ini bakal menjadi tempat menginap Pendukung Inggris Di mereka mendukung Skuat besutan Gareth Southgate tampil Di Trophy Eropa 2024 . Tempattinggal bordil yang diketahui memperkerjakan 120 pekerja seks komersial itu terletak Di Cologne, Jerman.

Pascha atau Sebelumnya Itu dikenal Di nama Eros Center merupakan Tempattinggal bordil legal terbesar Di dunia. Menurut beberapa sumber menyebut sebanyak 1.000 pelanggan per hari datang megunjungi tempat ini.

Sekarang jumlah itu bakal bertambah Di kehadiran Hooligan. Menurut laporan Daily Star, Selasa (14/5/2024), Pendukung Inggris yang kerap membuat onar ini dilaporkan sudah memesan 120 kamar Di Pascha.

Sebelumnya Hooligan tiba Di Jerman dan menginap Di Pascha. Mereka sudah diperingatkan Sebagai berhati-hati Di menetap Di Tempattinggal bordil yang Memperoleh 12 lantai tersebut.

Sebab, Tempattinggal bordil ini penuh Di mata-mata Di China. Mereka berada Di lantai Sembilan.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bahwa Pendukung Inggris Berencana terjebak Di situasi yang membahayakan. Selain Di situasi yang biasanya terjadi Di Tempattinggal bordil besar atau Justru upaya Sebagai merekrut mereka sebagai agen rahasia.

Stefan Bisanz, pakar Keselamatan Jerman mengatakan mata-mata China aktif Di negaranya. “Pendukung asal Inggris lebih Mungkin Saja menjadi korban dibandingkan warga normal yang mengetahui Daerah tersebut.”

Pascha menertawakan klaim bahwa ini adalah sarang agen China yang menyamar Di menawarkan promosi. Seorang juru bicara mengatakan: “Fans Inggris selalu bersenang-senang bersama kami dan pelayan kami selalu berterima kasih. Kami tidak sabar menunggu Pendukung Inggris datang dan Melakukan Kunjungan Di kami Di Cologne.”

Sekadar informasi, Inggris bakal tampil Di Trophy Eropa 2024. Mereka terjebak Di Grup C Bersama Slovenia, Denmark, dan Serbia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pendukung Inggris Tempati Tempattinggal Bordil Bareng Mata-Mata China