Penghasilan Sandra Dewi Karena Itu Seniman Diusut, Kejagung: Bisa Kita Uji

Penghasilan Sandra Dewi bakal diusut Yang Terkait Didalam dugaan Perkara Pidana Hukum Penyalahgunaan Jabatan sang suami, Harvey Moeis. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Penghasilan Sandra Dewi bakal diusut Yang Terkait Didalam dugaan Perkara Pidana Hukum Penyalahgunaan Jabatan Harvey Moeis, Ke mana sang suami menjadi Dugaan Pelaku Perkara Pidana Hukum Penyalahgunaan Jabatan tata niaga Produk Internasional timah Daerah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk Di 2015-2022.

Kejaksaan Agung (Kejagung) mengusut penghasilan Sandra Dewi ini Yang Terkait Didalam Didalam pemisahan harta Didalam Harvey Moeis.

“Saudara SD juga punya penghasilan. Kita punya data berapa tahun belakangan penghasilan yang bersangkutan dan bisa kita uji. Apakah harta-harta yang dimiliki pantas dan wajar Didalam aset yang dia miliki,” kata Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi.

Dijelaskan Kuntadi, penelusuran juga meliputi harta yang dimilik Dugaan Pelaku HM dan mendalami perjanjian pranikah Ditengah Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

“Apakah benar perjanjian dibuat Sebelumnya pemberitaan ini terjadi. Itu kita klarifikasi Sebagai menghindari adanya Kegagalan,” ucap dia lagi.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Ke Kejagung, Sandra Dewi keluar Didalam Kejagung sekiranya Pukul 18.40 WIB didampingi kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur.

Harris Arthur mengatakan kalau Sandra Dewi kelelahan Supaya tak bisa Menyediakan statement apapun kepada awak media.

“Tolong buka jalan, dia capek, nanti aja ya (Sebagai wawancara),” kata Harris Arthur Di mendampingi Sandra Dewi Ke Kejagung Rabu (15/5/2024).

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Penghasilan Sandra Dewi Karena Itu Seniman Diusut, Kejagung: Bisa Kita Uji