iPhone sampai Pada ini masih Dari Sebab Itu smartphone terlaris dan terfavorit Hingga Indonesia, lantaran produk Apple ini terkenal Berencana Mutu dan performanya yang mumpuni.
Walaupun harga iPhone Hingga pasaran memang jauh lebih mahal ketimbang Android yang menyajikan spesifikasi yang serupa, branded dan gengsi tinggi yang ditawarkan Dari iPhone tetap Berencana selalu menggiurkan Untuk para konsumen.
Akan Tetapi, Sebelumnya membeli produk Bersama Apple ini sebaiknya konsumen mengetahui apa-apa saja yang ditawarkan Bersama Smart Phone pintar tersebut, salah satunya berkaitan Bersama reseller resmi dan garansi.
Untuk Indonesia sendiri terdapat dua reseller resmi produk Apple atau yang biasa disebut Apple Authorised Service Providers. Keduanya adalah Teletama Artha Mandiri (TAM) dan iBox.
Perbedaan iPhone TAM dan iBox
Di dasarnya baik TAM maupun iBox sama-sama menjual produk Apple secara resmi, Akan Tetapi terdapat perbedaan yang cukup mencolok Bersama segi garansi yang ditawarkan Dari keduanya.
Jika garansi TAM dapat produk Di dua tahun Sebelum tanggal pembelian. Sambil Itu, garansi iBox hanya melindungi produk Di satu tahun Sebelum tanggal pembelian.
Kedua jaminan tersebut merupakan garansi tambahan Bersama Apple Limited Warranty. Garansi ini mencakup opsi service Untuk baterai yang rusak, aksesori yang disertakan Di Wadah, dan masalah lain yang muncul Lantaran adanya cacat produksi.
Samping Itu, Apple juga menawarkan paket perpanjangan garansi, seperti AppleCare+. Paket ini dapat Memberi perlindungan tambahan Di bertahun-tahun dan perlindungan kerusakan yang Justru tidak disengaja sekalipun.
Itulah perbedaan iPhone TAM dan iBox yang hanya dibedakan Bersama durasi garansinya saja. Untuk para konsumen alangkah lebih diprioritaskan membeli produk Bersama reseller resmi ketimbang Bersama penyedia ilegal yang produknya tidak dapat dipastikan Bersama segi garansi.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbedaan iPhone TAM dan iBox yang Perlu Dipahami