Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Didalam Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok

JAKARTA – Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra menilai Pada ini perpolitikan Di Indonesia masih kental soal sosok atau figur yang dicalonkan Untuk kontestasi politik daripada visi misi yang dibawa. Sosialisasi Yang Terkait Didalam visi dan misi yang ditawarkan parpol masih tergolong minim.

Sebab, yang kerap dipamerkan dan dimunculkan adalah siapa Berencana berpasangan Didalam siapa, belum sampai siapa membawa Langkah apa sebagai modal Sebagai maju Untuk kontestasi politik.

“Kalau kita nonton Tv sekarang, itu seperti biro jodoh. Misalnya Anies sama Kaesang, Anies sama Sohibul Iman. Semua Kandidat dibicarakan hanya sebatas siapa Didalam siapa dan siapa sebagai wakilnya siapa,” ujar Manik Untuk Politics Reborn yang diselenggarakan Partai Perindo Di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2024).

“Tapi, apakah pernah Kandidat kepala Lokasi Sebagai membicarakan, apa sebenarnya yang mau diperbaiki Didalam kota dan pemerintahan ini, ini penting dibahas,” sambungnya.

Menurut kader Didalam partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu, visi dan misi seharusnya menjadi lebih penting Sebagai disosialisasikan ketimbang sosok kader yang diusung parpol.

“Agar pemimpin kita bisa Merasakan pressure Didalam Kelompok bahwa yang mereka butuhkan bukan a Didalam b, b Didalam c, dan lainnya, tapi a membawa apa, b mau berbuat apa,” ucapnya.

Yang Terkait Didalam hal tersebut, Manik berharap Hingga Di khususnya para pemilih milenial Memperoleh ketertarikan yang lebih Untuk Sebagai membedah visi dan misi Kandidat kontestan politik Di Indonesia. Agar, ketika terpilih Menyediakan Langkah dan Aturan yang tepat Untuk Kelompok luas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perindo Berharap Generasi Muda Pilih Pemimpin Didalam Visi Misi, Bukan Ketenaran Sosok