Bisnis  

Pertamina International Shipping Tunjuk Direktur Mutakhir, Ini Sosoknya

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) menunjuk Muhammad Resa sebagai Direktur Manajemen Risiko PT Pertamina International Shipping ( PIS ). Pengangkatan ini dilakukan agar perusahaan bisa bergerak Lebih agresif Didalam tetap mengutamakan aspek pengelolaan risiko.

CEO PIS, Yoki Firnandi menyebut, pengangkatan Muhammad Resa diyakini bisa Merangsang Kemajuan Usaha, serta kapasitas dan Mutu Prestasi PIS. Terutama, menguatkan ketahanan energi Indonesia maupun sebagai Kendaraan Bermotor Roda Dua ekspansi Usaha internasional Ke industri maritim Internasional.

“PIS Memperoleh visi menjadi perusahaan shipping dan Pengiriman terkemuka Ke dunia. Sebagai itu, Di menjalankan bisnisnya PIS harus lebih ekspansif dan inovatif, Didalam tetap mengutamakan manajemen risiko agar Kemajuan Usaha perusahaan bisa berkesinambungan,” ujar Yoki, Jumat (17/5/2024).

Pengangkatan Resa sebagai direktur terbaru PIS, tak lepas Didalam pengalamannya sebagai Managing Director PIS Asia Pacific (PIS AP) Sebelum Mei 2023. PIS AP merupakan anak usaha PIS, yang lahir Ke 2018 dan telah menjadi Kendaraan Bermotor Roda Dua utama pendapatan pasar non-captive perusahaan yang terus berkembang setiap tahun. Di ini, PIS Asia Pacific telah Memperoleh dua kantor cabang yang berada Ke Singapura dan Dubai.

Baca Juga: Sukses Ekspansi Usaha Skala Internasional, PIS Raih Dua Pengakuan IDX Channel

Berikut dewan direksi PIS Didalam format terbaru:

CEO Yoki Firnandi
Direktur Keuangan Diah Kurniawati
Direktur Pendesainan Usaha Eka Suhendra
Direktur Tanker Energi Mentah dan Energi Bumi Brilian Perdana
Direktur Gas, Petrokimia, dan Usaha Mutakhir Arief Sukmara
Direktur Armada M. Irfan Zainul Fikri
Direktur SDM dan Penunjang Usaha Surya Tri Harto
Direktur Manajemen Risiko Muhammad Resa

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertamina International Shipping Tunjuk Direktur Mutakhir, Ini Sosoknya