Pertengkaran Karena Itu Alasan Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni

Alasan Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni diungkap Humas PA Cibinong Danang Karim. Yasmine mantap berpisah Sesudah tiga tahun membangun Rumah tangga. Foto/Instagram Aditya Zoni

JAKARTA – Alasan Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni diungkap Dari Humas Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong Danang Karim. Yasmine mantap berpisah Di sang suami Sesudah tiga tahun membangun Rumah tangga.

Di gugatannya, Yasmine Ow mengatakan bahwa pernikahannya Di Aditya Zoni sudah diterpa masalah Sebelum 2022. Hingga mana keduanya kerap berselisih dan bertengkar hingga sulit didamaikan.

Dampaknya, perempuan asal Malaysia ini akhirnya memutuskan Untuk menggugat cerai Aditya Zoni Hingga Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong. Gugatan ceria ini didaftarkan secara online Dari Yasmine Lewat kuasa hukumnya Di 8 Mei 2024.

“Peristiwa Pidana yang diajukan Dari Yasmine yang sudah masuk Lembaga Proses Hukum dibuat kuasa hukumnya Sesudah menikah 2021. Dia membina Rumah tangga Hingga Babakan Madang, Kabupaten Bogor sudah punya anak satu,” kata Danang Karim kepada awak media Hingga Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong, Selasa (14/5/2024).

“Tahun 2022 Rumah tangga mulai goyah Di alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran,” lanjutnya.

Adapun Di gugatan cerainya, Yasmine menuntut dua hal yakni cerai dan hak asuh anak semata wayangnya. Sambil Yang Terkait Di Di harta gono-gini, Danang tidak mengetahui pasti.

“Yang Mutakhir masuk Hingga gugatan ini, Mutakhir hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat Di gugatan ini belum terlihat,” jelasnya.

“Apakah Sesudah perceraian beliau menggugat hal itu, sangat bisa Karena Itu. Bisa Bisa Jadi perkiraannya cerai dulu lah. Sesudah cerai selesai, sangat bisa Karena Itu kalau Pada perkawinan punya harta Berencana Hingga luar,” sambungnya.

Hingga sisi lain, sidang cerai perdana pasangan ini sudah dijadwalkan. Hingga mana majelis hakim Berencana Melakukan sidang Di Rabu (22/5/2024) Di agenda mediasi.

“Direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan Berencana melaksanakan sidang pertama Di tanggal 22 Mei 2024,” tandasnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi menikah Di Desember 2021. Di pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertengkaran Karena Itu Alasan Yasmine Ow Gugat Cerai Aditya Zoni