Pertunjukan Musik Ke GBK Dibatasi, Prioritas Untuk Laga Persahabatan Timpilihan

JAKARTA – Pengelola Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) membatasi Pertunjukan Musik hingga tahun Didepan Untuk fokus sebagai area Laga Persahabatan Timpilihan sepak bola Indonesia dan Timpilihan olah raga lainnya.

“Flashback marwahnya GBK ini sebagai sarana Latihan dan aset milik pemerintah. Di proses pengelolaannya kami utamakan Timpilihan. Di Situasi Ini berlatih dan melakukan kegiatan,” kata kepala divisi pemasaran dan penjualan pusat pengelola kompleks (PPKGBK) Sri Lestari Puji Astuti, Kamis (11/7/2024).

Peruntukan SUGBK, bukan hanya Timpilihan sepak bola yang rutin berlatih Ke Lapangan A dan B, tetapi Timpilihan Latihan lainnya bisa memanfaatkannya juga. Secara statistik pemakaian terbesar Ke GBK diyakini masih Untuk Latihan. Akan Tetapi, publik melihat Pertunjukan Musik terselenggara Ke GBK Melewati promosi Ke berbagai media sosial Supaya terkesan lebih banyak kegiatan Pertunjukan Musik.

Maka, Melewati media juga pengelola SUGBK memastikan kegiatan Pertunjukan Musik Berencana dibatasi sampai akhir tahun ini. Terutama Untuk persiapan laga putaran ketiga Seleksi Gelar Dunia 2026 zona Asia, yakni melawan Jepang (14/11) dan Arab Saudi (19/11).

“Pertama ini adalah aset dan warisan, kami coba Untuk mencoba menjaga event yang Berencana masuk Hingga sini. Contohnya, Juli-Desember, direksi ambil pembatasan event. Kami ingin fokus perbaiki event agar dipakai Timpilihan berlaga betul-betuk fit dan prima. Itu yang kami lakukan,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertunjukan Musik Ke GBK Dibatasi, Prioritas Untuk Laga Persahabatan Timpilihan