Politics Reborn Ajang Partai Perindo Serap Aspirasi

JAKARTA – Tak hanya menjadi ruang dialog Untuk anak muda Yang Berhubungan Di Permasalahan politik menyangkut kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak, Politics Reborn juga dimanfaatkan Partai Perindo Sebagai menyerap aspirasi Sebelumnya akhirnya memutuskan Kandidat kepala Lokasi (Cakada) yang didukung.

Hal ini disampaikan Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Di Menyediakan sambutan Hingga pembukaan Peristiwa Politics Reborn vol 1 bertajuk ‘Siapa Layak Pimpin Jakarta?’ yang digelar Hingga MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

“Tentunya kita harapkan tidak hanya menjadi ruang gagasan, tetapi menjadi ruang aspirasi generasi muda yang bisa disalurkan Melewati Partai perindo,” kata Angela.

Partai Perindo mempunyai 381 Sofa Hingga 186 kabupaten/kota dan provinsi. Menyangkut topik kali ini, Perindo juga Memperoleh satu Sofa Hingga Jakarta.

Angela berharap Politics Reborn Hingga depannya bisa lebih banyak lagi menggaet generasi muda Sebagai Meningkatkan kepedulian mereka Pada politik Indonesia.

“Dan kami juga harapkan dapat Meningkatkan representasi dan partisipasi generasi muda yang capable mempunyai integritas Di politik Indonesia,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Politics Reborn Ajang Partai Perindo Serap Aspirasi