Bisnis  

Pos Indonesia Bakal Sulap 3.000 Aset Gedung Karena Itu Tempat Nongkrong Main Game

JAKARTAPT Pos Indonesia (Persero) berencana mengubah lebih Di 3.000 aset fisik, berupa gedung, menjadi kawasan tongkrongan anak muda atau milenial. Unjuk Rasa korporasi ini Bagi Meningkatkan nilai aset Didalam menjadikannya sebagai property business.

Direktur Utama Pos Indonesia, Faizal R Djoemadi mengatakan, sejumlah gedung tua alias jadul milik perusahaan bakal disulap bak mal atau tempat tongkrongan yang Menarik Perhatian Bagi anak muda.

“Karena Itu tidak hanya menyewakan gedung, ya semacam itulah ya. Tapi go beyond property service artinya properti ini seperti mall ini harus Menarik Perhatian, harus attract. Attract siapa? Attract milenial,” ujar Faizal Pada ditemui Hingga kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024).

Menurutnya, konversi aset harus dilakukan Bagi Mengurangi beban operasional dan Penanganan gedung yang kian mahal. Lantaran itu, perseroan Lewat unit usahanya, PT Pos Properti, diminta Bagi mengubah gedung-gedung jadul sebagai kawasan property business.

“Biar operasinya makin mahal, gedungnya makin tua, perawatannya makin mahal. Maka Pos Properti saya minta coba dibikinkan, Hingga mana leverage aset menjadi property service, property business. Tapi tidak berhenti disitu, saya minta you have to go beyond property service,” ujarnya.

“Karena Itu tidak hanya menyewakan gedung, ya semacam itulah ya. Tapi go beyond property service artinya properti ini seperti mall ini harus Menarik Perhatian, harus attract. Attract siapa? Attract milenial,” paparnya.

Pada ini, aset Pos Indonesia juga telah ada yang menjadi Creative Hub serta ada Game Center. Justru, nantinya aset yang dimanfaatkan itu bisa menjadi pusat para pelaku e-sport berkumpul dan berkompetisi.

“Anak-anak muda sekarang ini, millenials itu selalu ingin punya tempat Hingga mana mereka bisa bersaing secara sehat. Makanya kenapa sebetulnya game ini hanya salah satu fasilitas Bagi mereka berkompetisi. Makanya tadi ada Mobile Legends competition, ada PUBG competition dan sebagainya,” ucap dia.

Di kesempatan yang sama, Direktur PT Pos Properti, Junita Roemawi menyebut, Pada ini perusahaan juga telah mengubah aset gedung sebagai wadah pelaku e-sport yaitu Point Arena.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pos Indonesia Bakal Sulap 3.000 Aset Gedung Karena Itu Tempat Nongkrong Main Game