Praktisi Medis Ortopedi ‘Spill’ Cara Menambah Tinggi Badan, Wajib Lakukan Hal Ini

Jakarta

Kemajuan tinggi badan anak sering kali menjadi perhatian para orang tua, terutama Di periode masa anak-anak dan remaja. Di masa tersebut, Kemajuan tubuh anak terjadi Didalam cepat dan Berpotensi Sebagai Memberi dampak besar Di Kesejaganan dan perkembangan mereka Hingga masa Didepan.

Membiasakan anak Sebagai melakukan Kegiatan yang merangsang Kemajuan tulang mereka Dari dini adalah langkah penting Untuk mendukung Kesejaganan dan perkembangan tubuh mereka secara keseluruhan.

“Kalau pengin anaknya tinggi, tulangnya itu mesti tumbuh. Nah tulangnya itu tumbuh Lantaran satu, butuh rangsangan. Karena Itu misalnya nih tulangnya dipakai buat Berlarilah, dipakai buat loncat, dipakai buat skipping, dipakai buat Berendam,” kata spesialis ortopedi dr Phedy SpOT(K) Untuk temu media Hingga BSD, Tangerang Selatan, Kamis (16/5/2024).


“Nah, itu Berencana merangsang Kemajuan tulang. Tanpa dirangsang, tulang tumbuhnya Karena Itu lambat,” sambungnya.

Hingga Di anak melakukan Kegiatan Sebagai merangsang Kemajuan tulang, asupan Konsumsi Bergizi dan Konsumsi yang masuk Hingga Untuk tubuh juga menjadi Kunci Untuk menjaga Kesejaganan tulang anak agar tetap optimal.

Pastikan asupan yang diperlukan Sebagai Kemajuan tulang itu terpenuhi, seperti kalsium, vitamin D, dan protein. Jika ingin anak tumbuh tinggi, Latihan dan pemenuhan Konsumsi Bergizi perlu

Kalsium berperan penting Untuk pembentukan dan kekuatan tulang. Sumber kalsium bisa meliputi susu, keju, yoghurt, dan sayuran hijau. Sambil vitamin D membantu tubuh menyerap kalsium Didalam lebih efisien.

Paparan sinar matahari adalah sumber alami yang kaya vitamin D. Hingga Di Itu, protein juga mendukung Kemajuan tulang dan jaringan lainnya. Protein bisa diperoleh Didalam Konsumsi seperti daging, ikan, kacang-kacangan, dan produk susu.

Next: Genetik mempengaruhi

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Praktisi Medis Ortopedi ‘Spill’ Cara Menambah Tinggi Badan, Wajib Lakukan Hal Ini