Profil Kaya Symons, Bek Belanda Kandidat Naturalisasi Timpilihan Indonesia U-20

JAKARTA – Manajer Timpilihan Indonesia U-20, Indra Sjafri, Mengungkapkan tidak Akansegera mengistimewakan Kaya Symons Di proses seleksi Manajer. Bek kiri yang pernah memperkuat Timpilihan Belanda U-19 punya profil Memikat.

Kaya Symons Di ini membela Vittese U-21 dan merupakan satu Didalam beberapa Manajer keturunan yang Lagi dipantau Didalam Timpilihan Indonesia U-20. Selain Symons, ada enam Manajer keturunan lainnya yang juga Di pengawasan, yaitu Jens Raven, Xavi Wouldstra, Mauresmo Hinoke, Dion Markx, Sacha Deighton, dan D’Leanu Arts.

Indra Sjafri menegaskan bahwa pemantauan Pada Manajer keturunan Akansegera dilakukan secara ketat Sebagai memastikan Mutu mereka Untuk kepentingan Timpilihan Indonesia U-20.

“(Pesan) Didalam Ketua Umum PSSI Erick Thohir pilih yang terbaik. Pilih yang terbaik,” kata Indra Sjafri Di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Manajer berusia 61 tahun itu juga menekankan bahwa semua Manajer, baik keturunan maupun lokal, Akansegera diperlakukan setara Di proses seleksi. Hal ini dilakukan Sebagai menghindari kesenjangan Di Di Skuat.

Lantas, seperti apa profil Kaya Symons?

Remaja berusia 19 tahun ini meniti kariernya bermain Sebagai Vitesse Arnhem U-21 Di Kejuaraan Belanda U-21. Meski Kaya masih berusia muda, ia sudah Memperoleh Kesepakatan profesional.

Kaya dikontrak Didalam Skuat Vitesse Arnhem U21, Didalam 1 Juli 2022 hingga 30 Juni 2024 nanti. Sebelumnya masuk Di Di skuad U-21, ia sempat berada Di Vitesse Youth dan U-18. Kaya Symons bakal Karena Itu salah satu Manajer andalan apabila dinaturalisasi Di Timpilihan Indonesia U-20.

Di waktu Didekat, Timpilihan Indonesia U-20 Akansegera melakukan pemusatan Laga Persahabatan Di markas Como Di Italia Ke 23-31 Mei. Setelahnya itu, mereka Akansegera terbang Di Prancis Sebagai mengikuti Kejuaraan Toulon 2024 yang Akansegera berlangsung Ke 3-16 Juni mendatang.

Biodata Kaya Symons

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Kaya Symons, Bek Belanda Kandidat Naturalisasi Timpilihan Indonesia U-20