Prosesi Timbang Badan Tyson Fury vs Usyk Ricuh

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk telah menjalani prosesi timbang badan jelang pertarungan kelas berat tak terbantahkan Ke Kingdom Arena, Sabtu (18/5/2024) malam Waktu setempat. Di ritual tersebut, Fury diketahui Memperoleh bobot 262 pon, Sambil Itu Usyk jauh lebih ringan Bersama rivalnya, Bersama berat 223 pon.

Seperti biasa Di prosesi timbang badan pasti terjadi gesekan antar kedua petinju. Inilah yang terjadi Ketika Fury Kembali bertemu Usyk jelang pertarungan.

Fury, yang bersemangat kembali Ke trik lamanya ketika petinju Inggris itu Mendorong dada Oleksandr Usyk Sebelumnya keduanya dipisahkan Bersama petugas Keselamatan Pada penimbangan.

“Saya siap Sebagai rock and roll. Kembang api besok malam. Aku Akansegera mematikan percikan kecil ini. Saya datang Sebagai hatinya,” ujar Fury Pada berhadapan Bersama Usyk dikutip Bersama The Ring.

“Sebagai itulah aku datang. Persetan Bersama ikat pinggangnya. Aku datang Sebagai Memutuskan hatinya. Dia Akansegera mendapatkannya besok. Keluarkan! Persetan dengannya.

Ini bukan hal yang aneh Ketika ketenangan Fury terusik Pada bertemu Usyk. Ke 2018 lalu misalnya. Dia juga berperilaku yang ama Pada berhadapan Bersama Deontay Wilder Ke Los Angeles.

Fury juga menjadi sangat marah ketika dia berhadapan langsung Bersama Wilder, Tetapi Ke malam pertarungan ia tampil semampunya. Sangat Memikat Sebagai menyimpulkan bahwa apa yang terjadi Ke Riyadh Ke malam pertarungannya Bersama Usyk disebabkan Bersama rasa frustrasinya yang Lebih besar Sebagai mendeteksi kerentanan apa pun baik Di jiwa lawannya maupun Di Cara ahlinya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prosesi Timbang Badan Tyson Fury vs Usyk Ricuh