Ria Ricis Sedih Anaknya Suka Dibanding-bandingkan, Akui Moana Belum Lancar Bicara

Ria Ricis sedih buah hatinya Moana kerap dibanding-bandingkan Di anak-anak seusianya. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ria Ricis mengaku sedih Di gunjingan ibu-ibu kepada buah hatinya, Cut Raifa Aramoana atau yang akrab disapa Moana. Ini Yang Berhubungan Di sang anak yang belum lancar berbicara Di usia yang hampir menginjak dua tahun.

“Aku kan sering mengantar anak Di sekolah. Ketemu langsung Di ibu-ibu lainnya. Nanti Moana suka dibanding-bandingkan gitu bilang, ‘Anaknya umur berapa? Kok belum bisa bicara? Atau, kok anaknya diam saja?’ Gitu deh,” ungkap Ria Ricis Di YouTube, dikutip Di Sabtu (18/5/2024).

Ricis mengaku bahwa rasa sedih soal Moana yang belum lancar bicara itu lebih besar ketimbang perceraiannya Di Teuku Ryan.

“Kalau soal itu (perceraian) sudah lewat masa-masa sedihnya. Meski putusannya Mutakhir (2 Mei 2024), tapi kan rentetan peristiwanya sudah lama. Karena Itu, ya sudah bisa berdamai lah Di Kebugaran. Kata ustaz, saatnya memulai hidup Mutakhir,” tutur Ria Ricis.

Tetapi, sang Pembuat Konten Video tidak tidak menapik jika Moana yang belum genap dua tahun itu belum bisa berbicara Di lancar.

“Moana belum bisa bicara lancar. Sekarang umurnya Mutakhir mau 2 tahun sih,” ucap Ria Ricis.

Tetapi, sebagai orang tua, mantan istri Teuku Ryan ini dibandingkan Di anak-anak lain dan kerap menjadi bahan pembicaraan ibu-ibu Di sekolah.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ria Ricis Sedih Anaknya Suka Dibanding-bandingkan, Akui Moana Belum Lancar Bicara