Sandra Dewi Kurangi Kegiatan Ke Luar Tempattinggal, Begini Alasan sang Pengacara

Sandra Dewi memilih Mengurangi Kegiatan Ke luar Tempattinggal usai sang suami, Harvey Moeis menjadi Dugaan Pelaku Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keuangan timah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Sandra Dewi memilih Mengurangi Kegiatan Ke luar Tempattinggal usai sang suami, Harvey Moeis menjadi Dugaan Pelaku Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keuangan timah. Hal itu diungkap kuasa hukumnya, Harris Arthur Haedar.

“Takut sih nggak tapi beliau Sebagai Sambil Mengurangi kegiatan Ke luar Tempattinggal. Fokus mengurus anak-anak lah,” ungkap Harris Arthur Haedar Di ditemui Ke kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (16/5/2024) malam.

Harris mengatakan Sandra Dewi juga memilih Sebagai istirahat terlebih dahulu, meski ada kerugian yang dialami Sandra Dewi akibat Mengurangi aktivitasnya sebagai Seniman.

“Pasti rugi, beliau kan berhenti beraktivitas dan Sambil beliau istirahat dulu,” ucap Harris.

Ke sisi lain disinggung Kebugaran Harvey Moeis, kini Ditengah menjalani tahanan Ke Rutan Salemba Jakarta Pusat, Harris mengatakan bahwa Kebugaran kliennya baik-baik saja.

Diketahui, masa penahanan Harvey Moeis telah diperpanjang Pada 30 hari Hingga Di, Sebelumnya Perkara Hukum Hukum Kejahatan Keuangan timah itu disidangkan.

“Baik, sangat baik, saya minta rekan media kita sama-sama mengedepankan azas praduga tak bersalah. Giring opini yang positif positif, jangan menyesatkan lah,” ujar Harris.

“(Masa tahanan) sudah kan, kita tahu 20 hari, 40 hari dan 30 hari,” tutur dia lagi.

Sebelumnya Itu, Sandra Dewi diperiksa Kejagung Ke 4 April 2024 guna mendalami soal rekening suaminya yang sudah diblokir Di penyidik.

Ke pemeriksaan kedua, Kejagung mendalami kembali asal-usul kepemilikan harta Sandra Dewi, Ke mana istri Dugaan Pelaku dicecar 40 pertanyaan Untuk waktu sekira 10 jam.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sandra Dewi Kurangi Kegiatan Ke Luar Tempattinggal, Begini Alasan sang Pengacara