Sarwendah Tepis Jalin Hubungan Terlarang Bersama Betrand Peto: Itu Fitnah!

Sarwendah menepis kabar yang menyebut dirinya menjalin hubungan terlarang Bersama anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Ia memastikan kabar tersebut fitnah. Foto/Instagram Sarwendah

JAKARTA Sarwendah menepis kabar yang menyebut dirinya menjalin hubungan terlarang Bersama anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu alias Onyo. Ia memastikan kabar tersebut merupakan fitnah dan tidak benar.

Sebagai ibu, Sarwendah pun tidak ingin tinggal diam. Ia kini Memutuskan tindakan tegas Bersama melaporkan sejumlah akun media sosial yang menyebarkan tuduhan dirinya menjalin hubungan terlarang Bersama Betrand Peto Putra Onsu .

Tuduhan Sarwendah menjalin hubungan spesial Bersama putranya ini santer Ke media sosial Sebelum beberapa tahun belakangan ini. Hal tersebut juga disertai Bersama banyaknya potongan video kebersamaan ibu dan anak itu yang beredar Ke media sosial.

“Saya mau mengklarifikasi semuanya apa yang diomongin orang itu fitnah dan saya harus bertindak dan supaya Ke depannya nanti tidak mengganggu anak-anak saya bukan hanya anak saya tapi keluarga,” kata Sarwendah Ke kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024).

Sambil menahan tangis, istri Ruben Onsu itu menjelaskan hubungan yang sebenarnya Bersama Betrand. Menurutnya, tidak lebih hanya sebatas ibu dan anak.

Meski Betrand anak angkat, mantan anggota Cherrybelle ini tidak pernah membedakannya Bersama dua anaknya Bersama Ruben. Sebagai orang tua, ia selalu bersikap adil dan sama kepada buah hatinya.

“Sebagai ibu pasti Melakukanlangkah-Langkah yang terbaik Sebagai anak-anaknya dan saya ini hanya Melakukanlangkah-Langkah Sebagai belajar menjadi ibu yang tidak membedakan anak-anaknya dan Melakukanlangkah-Langkah Sebagai adil Ke semua,” jelasnya.

Agar, pemilik nama asli Sarwendah Tan ini menekankan kepada Kelompok Sebagai tidak menggiring opini yang tidak baik. Ia juga meminta netizen Sebagai menghapus postingan dirinya dan Betrand yang bernada negatif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sarwendah Tepis Jalin Hubungan Terlarang Bersama Betrand Peto: Itu Fitnah!