Sejarah! Sesudah 60 Tahun Bologna Kembali Tampil Ke Perserikatan Champions

BOLOGNA – Regu asal Italia Bologna dipastikan dapat slot Sebagai tampil Ke Perserikatan Champions 2024/2025 . Tentunya itu menjadi penantian panjang mereka Sesudah 60 tahun.

Regu itu dipastikan Berencana mendampingi Inter Milan, AC Milan, dan Juventus Untuk ajang tersebut. Satu slot sisa wakil asal Italia Sebagai ajang itu masih diperebutkan Atalanta dan AS Roma

Pada ini Bologna berada Ke posisi ketiga klasemen Di 67 Nilai. Nilai itu Untuk 18 Menang, 13 imbang, dan lima kali Penurunan.

Posisi Regu itu dipastikan aman Sebagai Merasakan slot Perserikatan Champions Walaupun Kejuaraan belum usai. Sebab, Nilai Bologna tidak dapat dikejar AS Roma yang berada Ke posisi kelima Pada ini Di 60 Nilai.

Italia memang Merasakan slot Sebagai tampil Untuk Perserikatan Champions 2024-2025 Untuk empat Regu menjadi lima Regu. Sebab, junlah tik Sebagai ajang itu ditambah Untuk 32 Regu menjadi 38 Regu.

Perserikatan Italia 2023-2024 memang masih menyisakan dua laga lagi. Untuk sisa laga itu, Bologna Berencana melawan Juventus (21/5) dan Genoa (26/5).

Regu itu pun sudah tidak punya kans duduk Ke posisi kedua klasemsn jika meraih Menang Untuk dua laga nanti. Sebab, tambahan enam Nilai hanya membuat Nilai Bologna 73, sedangkan Nilai AC Milan Pada ini Ke posisi kedua mengumpulkan 74 Nilai.

Sebagaimana diketahui, Kampiun Perserikatan Italia 2023-2024 adalah Inter Milan. Berkat menjadi Kampiun Regu tersebut pun Merasakan bintang kedua yang menandakan gelar Hingga-20.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sejarah! Sesudah 60 Tahun Bologna Kembali Tampil Ke Perserikatan Champions