Selesai Sudah Perjalananku Ke Badminton!

Ribka Sugiarto resmi Memperkenalkan pensiun Bersama dunia Badminton. Hal ini disampaikan langsung Lewat akun Instagram pribadinya, Kamis (16/5/2024) malam WIB.

Sebelumnya Itu, Ke pagi tadi, PBSI lewat Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) sudah Memperkenalkan Ribka mundur Bersama Pemusatan Latihan Nasional. Kini, Ribka sudah menegaskan tidak hanya mundur, tetapi juga gantung raket.

Olahragawan berusia 24 tahun itu tidak menyesali keputusannya Sebagai pensiun. Diketahui, ia memilih pensiun Sebab ingin Menyusun pernikahannya bersama Muhammad Rian Ardianto dan memasuki kehidupan jenjang Lanjutnya yakni berkeluarga.

Terakhir kali, Ribka berpasangan Bersama Lanny Tria Mayasari yang juga masih bermain hingga Gelar Uber 2024. Salah satu prestasi terbaik keduanya adalah menjuarai Swis Open 2024 Ke Maret 2024.

Berikut Pesan Ribka Sugiarto:

Alhamdullilah selesai sudah perjalananku Ke badminton

Selalu bersyukur apa yang udah dicapai dan Ke jalani sampai sekarang. Tidak ada penyesalan buatku Sebagai Membahas keputusan ini Sebab sudah aku pikirkan cukup lama dan sekarang Mungkin Saja waktu yang tepat.

Terimakasih teman” ku yang sudah ikut serta juga Di perjalanan hidupku. Semoga kalian sukses semua dijalan nya masing”.
Terimakasih juga yang sudah support aku Bersama kecil sampe sekarang.

See u on top gais

BISMILLAH NEW HOPE NEW LIFE.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selesai Sudah Perjalananku Ke Badminton!