Semua Berawal Untuk Kerusakan Bahu Tahun 2017

JAKARTA – Bintang ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya , resmi pensiun Untuk dunia bulutangkis. Hal itu diumumkannya Di Rabu (16/5/2024) lewat Instagram-nya, @kevin_sanjaya.

Kevin mengaku bersyukur Bersama karier cemerlang yang diukirnya Pada berduet Bersama Marcus Fernaldi Gideon. Tetapi, dia merasa kariernya Hingga dunia tepuk bulu sudah berakhir.

“Saya sangat bersyukur Tuhan telah Menyediakan karir yang luar biasa Hingga dunia badminton. Perjalanan saya Hingga dunia badminton Hingga mulai Untuk saya berusia 5 tahun. Hingga usia saya yang Hingga 12, saya merantau Untuk Banyuwangi Hingga Kudus Sebagai mengejar cita-cita saya sebagai atlit nasional. Hingga tahun 2013 saya Memperoleh kesempatan Sebagai bergabung Hingga PBSI Hingga kota Jakarta,” kata Kevin.

“Saya sangat bersyukur Bersama semua pencapaian saya dan @marcusfernaldig sampai Di ini, walaupun kami belum berhasil Memperoleh medali Evenbesar dan World championship. Tetapi sepertinya waktu saya Hingga dunia badminton cukup sampai Hingga sini,” tambahnya.

Kevin menjelaskan, semua bermula Untuk Kerusakan yang tak kunjung membaik Hingga tahun 2017. Ditambah lagi, sang rekan yakni Marcus Fernaldi Gideon juga dibekap Kerusakan. PBSI Lalu mencari pasangan lain Sebagai Kevin, Tetapi tidak membuatnya kerasan.

“Hingga mulai Untuk Kerusakan bahu saya yang tidak kian membaik Dari tahun 2017. Hingga tambah, partner saya cidera dan berujung kami tidak Mungkin Saja dapat memperebutkan tiket Hingga Evenbesar 2024.”

“Lalu saya Memperoleh kesempatan Sebagai Memiliki partner yang Mutakhir. Tetapi saya rasa kami kurang pas Lantaran kami berdua sama-sama Manajer Di.”

Sebelumnya Itu, Di pagi hari ini PBSI juga telah Mengintroduksi pengunduran diri Kevin Untuk Pemusatan Latihan Nasional PBSI. Kabid Binpres PBSI, Ricky Subagja, mengungkapkan bahwa Manajer berusia 28 tahun itu pergi Lantaran sibuk Bersama hal lain Hingga luar dunia bulutangkis.

Bersama pensiunnya Kevin, berakhir sudah perjalanan duet Minions -julukan Kevin/Marcus, yang telah melegenda Hingga dunia bulutangkis internasional. Seperti diketahui beberapa bulan lalu, Marcus sudah lebih dulu Mengintroduksi keputusannya Sebagai gantung raket Hingga usia 33 tahun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semua Berawal Untuk Kerusakan Bahu Tahun 2017