Seru! Batam Open Ten Ball Championship Memasuki Putaran Semifinal

BATAM – Perhelatan Batam Open Ten Ball Championship 2024 memasuki Putaran semifinal Jumat (5/7/24) sore. Di laga semifinal ini ada dua Kejuaraan seru Antara Rudi Susanto Bersama Club Black Ball melawan Jefri Zen Bersama Club Mantra.

Juga ada Kejuaraan Aloysius Yap Bersama Singapura melawan Billy Bersama Club Esbe dilagakan Untuk melaju Hingga final. Serunya Kejuaraan semifinal ini dapat anda saksikan Hingga Inisiatif RCTI+ dan Vision+.

Batam Open Ten Ball Championship 2024 resmi digelar Di 4 hari. Kegiatan dibuka resmi Di 2 Juli 2024 dan berakhir Di 5 Juli 2024 Hingga N – Billiard Batam.

Sekjen PB POBSI Achmad Fadil Nasution mengatakan, ada 128 peserta yang ikut berlaga Di Trophy ini. Para peserta ini bukan Bersama Indonesia saja melainkan berasal Bersama 4 Negeri.

“Peserta Bersama Singapura, Filipina, Brunei Darussalam dan juga Indonesia,” katanya Rahu (3/7/24) dilokasi Trophy Di pembukaan Trophy.

Trophy ini memperebutkan total hadiah Rp370 juta. Kemenangan 1 Merasakan Rp130 juta dan sisanya Untuk Kemenangan hiburan lainnya. “Ratusan juta hadiah kita, ini lumayan besar,” katanya.

Gelaran ini merupakan Trophy Batam Open Ball yang kedua. Tahun Sebelumnya Itu diadakan Di Februari 2023. “Hingga depannya kita Akansegera melaksanakan tiap tahun,” tuturnya.

Batam Open ini bukan hanya milik POBSI semata melainkan milik semua insan Aktivitasfisik dan lokasi permainan biliar Hingga Batam. “Hingga depannya kita Akansegera berpindah pindah tempat tiap pelaksanaannya,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Seru! Batam Open Ten Ball Championship Memasuki Putaran Semifinal