Shin Tae Yong Dapat Hadiah Kendaraan Pribadi Elektrik Mewah Bekas KTT G20


Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Sepak Bola Indonesia Shin Tae Yong Merasakan Kendaraan Pribadi bekas dipakai pejabat tinggi Bangsa Ke Peristiwa KTT G20 Ke Bali Ke 2022, Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase Di Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Penyerahan unit Kendaraan Pribadi mewah tersebut dilakukan Ke Selasa (14/5) sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Shin Tae Yong kepada Timnasional.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mobil Hyundai atas dukungannya Pada ini. Ke Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai, yaitu Staria dan Palisade Sebagai membantu mobilitas sehari-hari,” kata Shin Tae Yong Untuk keterangan resmi HMID.

“Tentunya, Standar Di Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Mobil Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik Untuk mendukung industri sepak bola Ke Indonesia,” ucapnya lagi.

Staria dan Palisade yang diberikan Ke Shin Tae Yong Sebelumnya Itu juga berasal Di HMID. Perusahaan ini memberikannya Ke 2022 mendukung Karya harian Shin Tae Yong melatih Timnasional Indonesia.

President Director HMID Woojune Cha menyampaikan apresiasinya kepada Shin Tae Yong, atas kontribusinya membawa Timnasional Indonesia mencapai Pangkat keempat Ke AFC U-23 Asian Cup 2024 (15-3/04-05).

“Kebanggaan Bagi kami bisa menyerahkan unit Genesis Electrified G80 kepada Ketua Manajer Di Skuat Nasional Sepak Bola Indonesia, Shin Tae Yong, yang telah berkontribusi membawa Timnasional Indonesia Ke posisi 4 besar Ke ajang AFC U-23 Asian Cup 2024 kemarin,” ucap Woojune Cha.




Genesis Electrified G80. (Mobil Hyundai Motors Indonesia)

Electrified G80 merupakan Kendaraan Pribadi Elektrik berbasis G80, sedan premium bermesin bensin. Panjang Kendaraan Pribadi ini 5 meter, lebarnya 1,92 meter, tinggi 1,47 meter dan wheelbase 3 meter.

Kendaraan Pribadi ini menggendong baterai lithium-ion 87,2 kWh yang menghasilkan tenaga 272 kW (200 hp) dan torsi 700 Nm Ke sistem gerak e-AWD.

Mobil Hyundai ditunjuk sebagai salah satu penyedia Kendaraan Pribadi resmi KTT G20 lantaran sudah berinvestasi Sepeda Listrik Ke Untuk negeri. Pada Peristiwa kenegaraan itu yang digelar Ke November 2022, Electrified G80 digunakan buat menjamu para tamu Bangsa VVIP.

Sebelumnya melenggang Ke KTT G20, Ri Jokowi bersama sederet menterinya juga sudah pernah menjajal Kendaraan Pribadi ini Di Melakukan Kunjungan Ke Batang, Jawa Ditengah Ke Juni 2022.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Shin Tae Yong Dapat Hadiah Kendaraan Pribadi Elektrik Mewah Bekas KTT G20