Siapa Kandidat Lawan Timnasional Indonesia Ke Uji Coba Jelang Seleksi Trophy Dunia 2026?

Timnasional Indonesia direncanakan lakukan uji coba jelang hadapi Irak dan Filipina Di lanjutan Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Hal itu dibeberkan langsung Dari Ketua Badan Regu Nasional (BTN), Sumardji.

Untuk diketahui, Timnasional Indonesia Akansegera kembali melanjutkan perjuangannya Di melakoni dua laga sisa Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia . Skuad Garuda dijadwalkan lebih dulu Berjuang Di Irak Ke 6 Juni dan hadapi Filipina Ke 11 Juni 2024 mendatang.

Dijadwalkan, dua Laga tersebut Akansegera digelar Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta. Tentunya ini menjadi modal bagus Untuk menambah kepercayaan diri Manajer Untuk bisa mendulang hasil manis Ke dua Laga tersebut.

Sumardji menyampaikan, Timnasional Indonesia Akansegera berkumpul Untuk memulai pemusatan Pertarungan Persahabatan (TC) Ke akhir bulan ini tepatnya 27 Mei 2024. Dia juga mengungkapkan kalau PSSI Memiliki wacana Untuk Melakukan laga uji coba Ke tanggal 2 Juni sebagai persiapan Skuad Garuda melawan Irak dan Filipina.

“Laga pertama itu (lawan Irak) tanggal 6. Tapi Sebelumnya tanggal 6 itu sempat ada diskusi PSSI juga Akansegera menyiapkan uji coba kalau Dari Sebab Itu,” kata Sumardji, dipetik Di Youtube iNews TV, Minggu (12/5/2024).

“Sebab kan juga waktunya cukup mepet. Kalau Dari Sebab Itu, uji coba itu Akansegera dilakukan tanggal 2 (Juni),” terangnya.

Tetapi begitu, Sumardji masih belum Menginformasikan siapa yang Akansegera menjadi lawan uji coba Timnasional Indonesia. Sebab, PSSI masih mencari Bangsa mana yang sekiranya bisa didatangkan Di Indonesia.

“Kita juga lagi pikirkan lawan mana yang kira-kira bisa datang kesini (Indonesia). Setelahnya itu Mutakhir kita tanggal 6 lawan Irak dan 11 melawan Filipina,” tutur Sumardji.

Sambil, Sebelumnya santer kabar kalau Malaysia Akansegera menjalani laga uji coba melawan Timnasional Indonesia. Bukan tidak Mungkin Saja kalau Regu berjuluk Harimau Malaya itu yang nantinya Akansegera menjadi lawan Skuad Garuda. Apalagi, mereka merupakan Bangsa tetangga Agar cukup mudah Untuk melakukan perjalanan Di Tanah Air.

Laga kontra Irak dan Filipina merupakan laga penting Untuk Timnasional Indonesia Untuk menentukan nasib melangkah Di putaran Berikutnya. Skuad Garuda punya Potensi cukup besar Sebab hanya butuh satu Menang Untuk mengunci tiket Di putaran Berikutnya, sekaligus otomatis lolos Di Trophy Asia 2027.

Skuad Garuda Di ini duduk Ke posisi dua Grup F Di koleksi tujuh angka. Pasukan Shin Tae-yong unggul empat angka atas Vietnam yang duduk Ke urutan tiga, dan terpaut lima angka Di Irak yang sudah memastikan diri lolos Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siapa Kandidat Lawan Timnasional Indonesia Ke Uji Coba Jelang Seleksi Trophy Dunia 2026?