Siapa pun yang Dari Sebab Itu Gubernur Jakarta, Pintu Capres 2029 Terbuka

JAKARTA – Direktur Eksekutif Lembaga Ide Cipta Research and Consulting (ICRC) Hadi Suprapto Rusli Berkata siapa pun yang terpilih menjadi Gubernur Jakarta lewat kontestasi Pemilihan Umum Lokal Serentak 2024, maka pintu menjadi kandidat Capres 2029 Akansegera terbuka lebar. Ini disampaikan Hadi Untuk Politics Reborn vol 1 bertajuk ‘Siapa Layak Pimpin Jakarta?’ yang digelar Partai Perindo Hingga MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Meski status ibu kota sudah pindah, Jakarta tetap menjadi barometer Untuk politik Indonesia. Menurut dia, hingga Pada ini Jakarta masih menjadi pusat pemerintahan.

Jakarta juga menjadi provinsi yang paling mudah diakses media massa. “Dan ini tangga Untuk mereka yang Akansegera menjadi Gubernur Jakarta Di RI 1, siapa pun itu. Makanya berhasil membangun Jakarta, maka pintu mereka Untuk menjadi Capres 2029 Akansegera terbuka,” ujar Hadi.

Bersama sisi politiknya, Komunitas Jakarta adalah Komunitas yang terdiri baik Bersama sisi ilmu pengetahuan atau Pembelajaran yang cenderung lebih tinggi dibandingkan Lokasi-Lokasi ibu kota lain Hingga Indonesia.

“Maka alasan mereka memilih pemimpin juga Akansegera berbeda Bersama Lokasi-Lokasi lain. Biasanya kalau Hingga Lokasi-Lokasi lain orang memilih Sebab Kandidat kepala daerahnya merakyat, rajin blusukan, dan sebagainya, Tetapi tidak Bersama Jakarta,” ungkapnya.

“DKI Jakarta itu butuh pemimpin yang punya prestasi,” ucap Hadi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Siapa pun yang Dari Sebab Itu Gubernur Jakarta, Pintu Capres 2029 Terbuka