Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah 15 Mei 2024, Arsy Pastikan Fakta Kehamilan Rani

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Mendengar pengakuan Rani bahwa anak yang dikandungnya adalah anak Rama membuat Arsy tak bisa tinggal diam. Ia ingin memastikan kebenarannya. Arsy membuka Wadah penyimpanan Barang Dagangan-Barang Dagangan peninggalan Rama Untuk mencari HP Rama. Beruntung, HP Rama berhasil ia temukan.

Ketika Arsy menyalakan HP Rama, ia melihat pesan yang berasal Di ‘R. Marketing’. Tertera Di pesan tersebut, sosok R. Marketing itu Lagi hamil dan meminta pertanggungjawaban Di Rama! Arsy gemetar. Ia mencoba mencocokkan nomor telepon R. Marketing Di nomor telepon Rani. Ternyata keduanya adalah nomor telepon yang sama! Arsy lantas menghubungi nomor tersebut menggunakan HP Rama.

Di lain tempat, Renata yang Terbaru saja sampai Di kafe milik Rani mendengar HP milik Rani berdering dan melihat bahwa yang menelepon adalah Rama. Sambil tersenyum licik, Renata mengangkat telepon dan menyapa Arsy, yang ia yakini orang Di balik telepon Rama tersebut. Arsy yang mendengar suara Renata Di ujung telepon kembali terkejut hingga Memberi HP-nya dan menangis.

Apa yang Akansegera dilakukan Arsy Sesudah mengetahui fakta bahwa anak Di kandungan Rani adalah anak Rama? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Lantaran Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Untuk 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Di RCTI! Info Di Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Lantaran Allah 15 Mei 2024, Arsy Pastikan Fakta Kehamilan Rani