Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 17 Mei 2024: Raja Balik Mengancam Rani!

Raja tidak tinggal diam Sesudah mengetahui istrinya diancam Dari Rani, ia dan Arsy memutuskan Sebagai menemui Renata. Mereka menegaskan tidak Berencana mundur. Foto/MNC Media

JAKARTA – Raja tidak tinggal diam Sesudah mengetahui istrinya diancam Dari Rani, ia dan Arsy memutuskan Sebagai menemui Renata. Mereka menegaskan tidak Berencana mundur Bersama Keinginan Di Rani.

Bersama berani, Raja membalas Bersama memperingatkan Renata bahwa segala kerugian yang menimpa Irwandi Berencana mengakibatkan Keinginan hukum dan perpanjangan hukuman penjara Untuk Rani.

Mengetahui informasi tersebut Bersama Renata, amarah Rani melonjak hingga perutnya terasa menyakitkan Sebab kontraksi. Meski sempat dibawa Di ruang Kesejajaran dan ditawari Terapi Dari Ahli Kebugaran, Rani secara sadar Membahas keputusan Sebagai menolak Terapi yang dapat meringankan ketidaknyamanannya.

Rasa frustrasinya telah mencapai puncaknya Supaya ia yakin ia lebih baik Berusaha Mengatasi kematian bersama anaknya yang belum lahir daripada terus menanggung siksaan Di penjara.

Apakah Rani dan bayi Di kandungannya selamat? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Memperoleh pulsa Bersama RCTI! Info Bersama Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 17 Mei 2024: Raja Balik Mengancam Rani!