Spesifikasi Model OpenAI Urai Prinsip Aturan Dasar Penggunaan AI

JAKARTA – Spesifikasi Model OpenAI, sebuah kerangka kerja yang Mutakhir dirilis, bertujuan Bagi menetapkan seperangkat aturan dasar Bagi perilaku AI.

Hal ini didorong Bersama kekhawatiran tentang potensi AI Bagi berperilaku tidak etis atau berbahaya, seperti yang terlihat Untuk Tindak Kejahatan Bing AI milik Microsoft dan generator gambar Gemini Google.

Model AI harus dirancang Bagi membantu User mencapai tujuan mereka Bersama Menyediakan tanggapan yang bermanfaat dan mengikuti instruksi.

Model AI harus dikembangkan Bersama Merencanakan potensi manfaat dan kerugian Bagi Kelompok luas.

Model AI harus selaras Bersama norma dan hukum sosial, serta nilai-nilai OpenAI.

Spesifikasi Model bukan hanya daftar aturan yang kaku, tetapi juga kerangka kerja yang fleksibel Bagi memandu Pembaruan dan penggunaan AI yang bertanggung jawab. Ini termasuk panduan Bagi:

Memahami Tujuan dan Nilai, memastikan bahwa model AI memahami tujuan dan nilai User dan pemangku kepentingan lainnya.

Menangani Kompleksitas, mengatasi tantangan Untuk Membuat model AI yang dapat menangani situasi dunia nyata yang kompleks.

Memastikan Perlindungan dan Legalitas, menerapkan pengamanan Bagi mencegah model AI digunakan Bagi tujuan berbahaya atau melanggar hukum.

Spesifiksi Model OpenAI merupakan langkah penting Untuk Membuat AI yang lebih aman, andal, dan bermanfaat Bagi semua orang.

Bersama menyediakan kerangka kerja yang jelas Bagi Pembaruan dan penggunaan AI, OpenAI membantu memajukan masa Di AI yang bertanggung jawab.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spesifikasi Model OpenAI Urai Prinsip Aturan Dasar Penggunaan AI