Stabilitas Politik Dinilai Karena Itu Modal Utama Pembangunan Berjalan

JAKARTA – Stabilitas politik dan Keselamatan dinilai menjadi modal utama pembangunan nasional berjalan. Anggota Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Didalam Fraksi Gerindra Kamrussamad optimistis perekonomian nasional bisa tumbuh, Akan Tetapi ada hal-hal yang harus dijaga Di lain stabilitas politik dan Keselamatan.

“Perlu menjaga stabilitas keuangan Di Ditengah volatilitas Dunia yang penuh uncertenty, juga perlu memperkuat stabilitas politik dan stabilitas Keselamatan. Itu faktor penting Untuk kelanjutan pembangunan nasional,” ujar Kamrussamad dihubungi, Jumat (17/5/2024).

Pada triwulan I-2024, Keadaan Ekonomi Negara mampu tumbuh solid hingga 5,11% (yoy) yang didorong kuatnya Kegiatan ekonomi domestik. Legislator Didalam Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III ini optimistis ekonomi tetap bisa tumbuh Di triwulan II 2024, tapi harus waspada.

“Tetap optimis tapi waspada Sebab Perkembangan ekonomi kuartal I 2024 sebesar 5,11% salah satu faktor utama ada konsumsi Di dalamnya, ada siklus tahunan, yaitu Pemungutan Suara Rakyat 2024 dan bulan Ramadan – Idulfitri,” tuturnya.

Dia pun mengajak semua kalangan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta stabilitas dan komunikasi politik, Supaya pembentukan pemerintahan Terbaru Hingga Didepan berjalan lancar dan sesuai harapan rakyat.

“Pemerintah perlu menjaga daya beli Kelompok, suku bunga tinggi harus dievaluasi kembali. Percepatan realisasi APBN – Peralihan Keuangan Daerah (TKD) sebagai faktor penggerak pembangunan nasional hingga pembangunan desa,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Stabilitas Politik Dinilai Karena Itu Modal Utama Pembangunan Berjalan