Star Media Nusantara dan Hypermind Bakal Kembangkan AI Virtual Talent hingga Pasar Dunia

Star Media Nusantara dan Hpermind Akansegera Menyusun AI (Ai) virtual talent hingga pasar Dunia. Kerja sama keduanya menjadi yang pertama. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA Star Media Nusantara dan Hpermind Akansegera Menyusun AI (Ai) virtual talent hingga tembus pasar Dunia. Kerja sama keduanya juga mencetak sejarah Di Indonesia Lantaran menjadi yang pertama.

CEO Hypermind Philip Hwang, pun optimistis kerja sama Di Star Media Nusantara Akansegera memajukan Ilmu Pengetahuan AI dan 3D bidang media Di Indonesia. Apalagi, Pembuatan ini yang pertama dilakukan perusahaan media Tanah Air.

Sambil Itu, kerja sama Star Media Nusantara dan Hypermind Di Menyusun AI virtual talent ditandai Di penandatanganan MoU Di Hotel Sangri-La, Jakarta, hari ini, Rabu (15/5/2024).

“Lantaran MNC adalah media company nomor satu Di Indonesia dan juga kita lihat kesempatan besar Di Indonesia ini,” kata Philip.

Philip juga menjelaskan jika Pembuatan AI virtual talent bersama Star Media Nusantara Akansegera membidik Potensi Di pasar Dunia.

“Bukan hanya Akansegera berbisnis Di Indonesia, tapi MNC Di Hypermind kita juga mau Di Dunia Sebagai mendunia Di pasar AI dan 3D,” jelasnya.

“Karena Itu Sebagai projectnya kita ini memang belum ada juga Di Indonesia Sebagai AI dan 3D. Maka pertama kali MNC Akansegera mempresentasikan Ilmu Pengetahuan ini,” tambahnya.

Sambil Itu, CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya menyebut perilisan produk Ilmu Pengetahuan ini Akansegera dilakukan Di waktu Didekat.

“Targetnya maunya segera, cepat, Sebagai launching. Nanti ditunggu aja hasil karyanya seperti apa, yang pasti ini sesuatu yang pertama kali Di Indonesia,” ujar Lina.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Star Media Nusantara dan Hypermind Bakal Kembangkan AI Virtual Talent hingga Pasar Dunia