Star Media Nusantara Gandeng Hypermind Kembangkan AI Virtual Talent

Star Media Nusantara menggandeng perusahaan digital asal Korea Selatan, Hypermind Sebagai Menyusun AI (Kecerdasan Buatan) virtual talent Ke Indonesia. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA Star Media Nusantara menggandeng perusahaan digital asal Korea Selatan, Hypermind Sebagai Menyusun AI (Kecerdasan Buatan) virtual talent Ke Indonesia. Kerja sama ini ditandai Di penandatanganan MoU Ke Hotel Sangri-La, Jakarta, Rabu (15/5/2024).

CEO Star Media Nusantara, Lina Priscilla Tanaya, menjelaskan sistem kerja sama yang dibangun pihaknya bersama Hypermind. Lina juga mengatakan jika kerja sama ini merupakan Kemungkinan besar Untuk perusahaan media Untuk memanfaatkan Ilmu Pengetahuan AI.

“Iya Karena Itu tadi ada tanda tangan MoU Ditengah MNC Di Hypermind. Ke mana Hypermind ini adalah perusahaan digital AI dan kita lihat Hingga depannya sangat bagus ya,” jelas Lina.

“Dan Lebih Jauh MNC kan memang Ke media ya. Karena Itu kita melihatnya ini Kemungkinan yang bagus dan Setelahnya kita meeting, kita sangat tertarik Sebagai bekerja sama Di Hypermind,” sambungnya.

Di Detail, Lina membeberkan alasan pihaknya tertarik menjalin kerja sama ini. Menurutnya, Ilmu Pengetahuan AI virtual talent sangat dibutuhkan Ke lini media. Apalagi, AI sendiri dinilai Akansegera menjadi Ilmu Pengetahuan penting Ke masa mendatang.

“Waktu presentasi kita melihat AI ini sesuatu yang in the future kan, dan Ke media kita Karena Itu tertarik gitu,” ungkapnya.

Lina sendiri tak sabar Sebagai segera merilisi sederet karya AI virtual talent bersama Hypermind. Terlebih, Pembaruan Ilmu Pengetahuan ini merupakan yang pertama Ke Indonesia.

“Targetnya maunya segera, cepat, Sebagai launching. Nanti ditunggu aja hasil karyanya seperti apa, yang pasti ini sesuatu yang pertama kali Ke Indonesia,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Star Media Nusantara Gandeng Hypermind Kembangkan AI Virtual Talent