Stefano Pioli Girang AC Milan Akhiri Periode 6 Laga Tanpa Menang

AC Milan mengakhiri catatan buruk enam Laga tanpa Menang Didalam Menang meyakinkan 5-1 atas Cagliari. Manajer Stefano Pioli menyebut Menang tersebut sangat penting Untuk timnya, terutama Setelahnya tereliminasi Didalam Perserikatan Europa dan Penurunan Di derby melawan Inter Milan.

Pioli juga mengakui bahwa beberapa Olahragawan yang didatangkan Didalam harga mahal belum mampu Menunjukkan Prestasi yang diharapkan. Tetapi, ia mengapresiasi respons positif Didalam Olahragawan yang tampil Didalam bangku cadangan, yang membantu AC Milan meraih hasil yang positif.

Didalam Menang ini, AC Milan kembali Di jalur Menang dan menempati posisi runner-up Di klasemen Sambil Itu Perserikatan Italia Didalam 74 Skor.

“Sangat penting Sebagai Berhasil Lantaran kami tidak terbiasa tidak melakukannya Di jangka waktu yang lama Di beberapa tahun terakhir,” kata Stefano Pioli dikutip Didalam Sky Sports Italia, Minggu (12/5/2024).

“Setelahnya Itu Setelahnya tersingkir Didalam Perserikatan Europa dan Penurunan Di derby kami menderita akibat situasi ini,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Stefano Pioli Girang AC Milan Akhiri Periode 6 Laga Tanpa Menang