Sudah Saya Sampaikan Semua Fakta-fakta

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lembaga Legis Latif Indra Iskandar telah menjalani pemeriksaan Dari Regu penyidik Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK). Ia diperiksa sebagai saksi Di Peristiwa Pidana dugaan Penyuapan pengadaan Produk Internasional dan jasa Di Lembaga Legis Latif.

“Hari ini intinya sudah saya sampaikan semua tentang pengetahuan saya tentang fakta-fakta yang saya ketahui, sudah saya sampaikan,” kata Indra Di Gedung Merah Putih KPK, Rabu (15/5/2024).

Di penyidikan Peristiwa Pidana tersebut, KPK telah melakukan penggeledahan Di beberapa lokasi, salah satunya kantor Indra. Yang Berhubungan Bersama penggeledahan tersebut, ia enggan Memberi banyak komentar.

“Tanyakan penyidik, saya enggak boleh masuk pokok Peristiwa Pidana. Ini substansi silakan tanya penyidik, intinya sudah saya sampaikan,” ujarnya.

Indra pun enggan Sebagai menjawab pertanyaan awak media Yang Berhubungan Bersama jumlah pertanyaan Bersama penyidik. Indra juga enggan menjawab Yang Berhubungan Bersama status dirinya Di penyidikan Peristiwa Pidana tersebut.

“Silakan tanya Ke penyidik,” ucapnya.

Yang Berhubungan Bersama Peristiwa Pidana tersebut, KPK telah mengajukan Pra-Penanganan bepergian Ke luar negeri Pada tujuh orang. Salah satunya adalah Indra Iskandar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sudah Saya Sampaikan Semua Fakta-fakta