Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Terima Kasih Doanya

Syahrini dikabarkan Di hamil anak pertama Reino Barack Setelahnya menikah Ke 2019. Rumor ini muncul Setelahnya sang Vokalis Menunjukkan perubahan tubuhnya. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini dikabarkan Di hamil anak pertama Reino Barack Setelahnya menikah Ke 2019. Rumor ini muncul Setelahnya sang Vokalis Menunjukkan perubahan Ke tubuhnya yang terlihat lebih berisi Melewati sejumlah foto yang dibagikan Ke Instagram pribadinya.

Kabar kehamilan Syahrini ini pun sontak membuat publik bertanya-tanya lantaran sampai Di ini sang Seniman belum juga buka suara. Kerabat Didekat sekaligus Manajer boxing Reino Barack , Andre Talabessy pun sempat menduga Vokalis itu Di hamil anak pertama.

Andre mengaku awalnya penasaran Akansegera kebenaran kabar kehamilan Syahrini. Ini Lantaran tubuh Vokalis 43 tahun tersebut terlihat lebih gemuk, Supaya ia pun memutuskan Sebagai menanyakan hal tersebut kepada Reino Melewati pesan singkat.

“Saya selalu melihat perkembangan pak Reino Barack dan ibu Inces. Terakhir kemarin, saya kaget. Kayaknya badannya udah beda nih. Kayaknya agak gemuk dikit nih,” kata Andre dikutip Didalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (15/5/2024).

“Saya ucapkan selamat. Selamat ya pak Reino Barack sama ibu Inces atas dikaruniakan anak Dari Tuhan,” sambungnya.

Beruntung, pertanyaan Andre seputar kehamilan pelantun Cintaku Kandas tersebut pun terjawab. Menurutnya, Reino membenarkan kehamilan sang istri Didalam mengucapkan terima kasih atas doa terbaik yang telah diberikan.

“Tapi beberapa jam, saya tunggu-tunggu nggak ada jawaban. Jangan-jangan bukan kali ya. Akhirnya pak Reino jawab, balas. ‘Terima kasih atas doanya’,” jelasnya.

“Artinya ibu Inces ini sudah mengandung,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama, Reino Barack: Terima Kasih Doanya