Bisnis  

Taiwan Expo 2024 Resmi Dibuka Hingga Jakarta, Hadirkan Beragam Pembaharuan

JAKARTATaiwan Expo 2024 Hingga Jakarta Convention Center (JCC), Senayan resmi dibuka, Kamis (16/5/2024). Di pameran itu Akansegera ada banyak produk inovatif yang mengusung Konsep smart, green, dan halal. Mr. John C. Chen selaku Representative, Taipei Economic and Trade Office, Jakarta, Indonesia mengaku senang bisa kembali Mengadakan pameran ini Sesudah beberapa tahun absen lantaran Penyebara Nmassal Covid-19.

Dia menyampaikan Hingga tahun 2024 ini, Taiwan Expo 2024 secara khusus membawa semangat Mutakhir yang mencakup ‘Smart Manufacturing’, ‘Smart Medical’, ‘Green & Sustainable’, ‘Halal’, dan juga ‘Smart Lifestyle’.

“Saya sangat senang bisa kembali Hingga sini Sesudah absen Lantaran Penyebara Nmassal Covid-19. Hingga Taiwan Expo 2024 ini, kita bisa lihat beragam Pembaharuan Di 130 perusahaan terkemuka asal Taiwan,” ucap Chen Di sambutannya.

Chen melanjutkan, Taiwan Expo 2024 siap memamerkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi Bersama tujuan Sebagai menciptakan kerja sama yang lebih saling menguntungkan Di Indonesia dan Taiwan.

Menurutnya, Bersama hadirnya Kemajuan Ilmu Pengetahuan Di Taiwan, diharapkan Akansegera melengkapi pasar Indonesia yang luas, Agar Di akhirnya juga Menampilkan banyak Kemungkinan Sebagai kolaborasi industri bilateral.

Sebagai diketahui, Taiwan Expo 2024 diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 Hingga JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Pameran ini isa diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Ribuan Pendukung Disney Siap Menyerbu D23 Expo

Hingga Taiwan Expo 2024, pengunjung tidak hanya berkesempatan Sebagai mengetahui lebih banyak tentang Ilmu Pengetahuan, produk, dan solusi inovatif Di Taiwan, berpartisipasi Di forum dan seminar. Tapi juga dapat terlibat Di pertemuan Usaha one-on-one Sebagai mengetahui lebih banyak Kemungkinan kerja sama. Selain stan pameran, Taiwan Expo juga Menyusun serangkaian kegiatan termasuk pertemuan Usaha one-on-one, forum industri, dan pertunjukan Kekayaan Budaya Dunia Taiwan yang menawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taiwan Expo 2024 Resmi Dibuka Hingga Jakarta, Hadirkan Beragam Pembaharuan