Bisnis  

Taiwan Expo 2024 Tingkatkan Kerja Sama Industri Indonesia Bersama Taiwan

JAKARTATaiwan Expo 2024 resmi digelar Di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Di hari ini, Kamis (16/5/2024). Kegiatan tahunan ini menjadi ajang memperkuat kerja sama Indonesia Bersama Taiwan.

“Taiwan Expo 2024 diciptakan sebagai ajang Untuk Taiwan dan Indonesia Sebagai mempererat hubungan, menciptakan Potensi sosialisasi, dan Meningkatkan kerja sama industri,” kata Mr. James C. F. Huang selaku Chairman, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

“Indonesia dan Taiwan terbukti sebagai mitra yang saling melengkapi, Bersama visi bersama Di masa Di yang lebih cerdas, hijau, dan baik,” tutur dia.

Lebih Jelas dikatakan bahwa Di tahun ini, sebanyak 130 perusahaan terkemuka Taiwan turut serta memamerkan ragam produk inovatif dan berkualitas Bersama tujuan Sebagai menciptakan kerja sama yang lebih saling menguntungkan Antara Indonesia dan Taiwan.

Menurutnya, Bersama hadirnya Kemajuan Keahlian Di Taiwan, diharapkan Akansegera melengkapi pasar Indonesia yang luas, Supaya Di akhirnya juga Menampilkan banyak Potensi Sebagai kolaborasi industri bilateral. Taiwan Expo 2024 sendiri diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 Di JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Pameran ini bisa diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.

Di gelaran ini, pengunjung tidak hanya berkesempatan Sebagai mengetahui lebih banyak tentang Keahlian, produk, dan solusi inovatif Di Taiwan, berpartisipasi Di forum dan seminar. Tapi juga dapat terlibat Di pertemuan Usaha one-on-one Sebagai mengetahui lebih banyak Potensi kerja sama.

Selain stan pameran, Taiwan Expo 2024 juga Menyusun serangkaian kegiatan termasuk pertemuan Usaha one-on-one, forum industri, dan pertunjukan Kearifan Lokal Dunia Taiwan yang menawan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taiwan Expo 2024 Tingkatkan Kerja Sama Industri Indonesia Bersama Taiwan