Taksi Terbang Diuji Coba Juli 2024 Ke IKN


Ilmu Pengetahuan mobilitas modern taksi terbang bakal diuji coba Ke Nusantara Ke Juli 2024 menurut Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN). Tidak cuma itu, Ilmu Pengetahuan lain seperti kendaraan otomatisasi dan kereta otomatisasi juga Berencana dites bulan Didepan.

“Otorita IKN mencanangkan Sebagai melakukan uji coba Ke sektor transportasi cerdas meliputi kendaraan otonom, autonomous rail transit, dan advanced air mobility Ke Juli 2024,” kata Deputi Bidang Transformasi Hijau dan Digital Otorita IKN Mohammed Ali Ke keterangan resmi, diberitakan Di, Sabtu (4/5).

Dia juga mengatakan Nusantara bakal mengimplementasikan sistem transportasi cerdas yang disebut intelligent transportation system (ITS). Tujuannya Sebagai efisiensi dan Perlindungan mobilitas.

IKN dikatakan menjadi Kemungkinan besar Sebagai Pembaruan dan penguasaan ITS seperti kendaraan otomatisasi dan advanced air mobility seperti taksi terbang.

OIKN bekerja sama Bersama Xteliigent dan TIG/m Sebagai Pembaharuan Perangkat transportasi cerdas. Keduanya diundang Sebagai melakukan proof of concept Ke IKN.

“Proof of Concept adalah strategi kami Sebagai memastikan hasil yang terbaik Di membangun IKN sebagai kota cerdas,” ujar Ali.

Dia juga bilang pemilihan Ilmu Pengetahuan Di berbagai penyedia tidak cuma fokus Ke optimasi biaya, Akan Tetapi juga Standar dan kematangan Ilmu Pengetahuan serta interoperabilitas, value for money dan Peralihan pengetahuan.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Taksi Terbang Diuji Coba Juli 2024 Ke IKN