Taylor Swift dan Kim Kardashian Kehilangan 10.000 Followers Instagram Efek Blockout 2024

Taylor Swift dan Kim Kardashian merupakan salah satu Di banyak Seniman Hollywood yang terkena dampak gerakan Blockout 2024. Ini merupakan Pencalonan Politik media sosial. Foto/People

JAKARTA Taylor Swift dan Kim Kardashian merupakan salah satu Di sekian banyak Seniman Hollywood yang terkena dampak gerakan Blockout 2024. Ini merupakan Pencalonan Politik media sosial yang bertujuan Sebagai memblokir dan berhenti mengikuti selebriti yang tetap bungkam atas gejolak yang Di berlangsung Hingga Gaza akibat konflik Palestina dan Israel.

Blockout 2024 mengkritik para Seniman Sebab tidak cukup menyikapi atau menggunakan platform mereka Sebagai Menarik Perhatian perhatian Pada penderitaan dan kehancuran Hingga Gaza. Taylor Swift dan Kim Kardashian pun dilaporkan kehilangan 10.000 followers Instagram imbas masuk Di daftar tersebut.

Dilansir Di Aceshowbiz, Jumat (17/5/2024), Kendati angka-angka ini Mungkin Saja tampak tidak signifikan mengingat banyaknya pengikut Swift dan Kim, dampak jangka panjangnya bisa lebih besar. Terutama Di hal potensi penghasilan mereka Di postingan bersponsor.

Reaksi Pada tokoh Komunitas ini adalah Pada Di Komentar yang lebih luas Pada disparitas kelas dan pemujaan Pada selebriti. Pendukung Blockout 2024 berpendapat bahwa selebriti dan influencer menghasilkan jutaan Di pengikut mereka dan merupakan tanggung jawab pengikut Sebagai meminta pertanggungjawaban Didalam melepaskan diri Di konten mereka.

Foto/Aceshowbiz

“Saya bersimpati Didalam rakyat Israel dan orang-orang Hingga Palestina. Yang kami inginkan hanyalah agar semua orang merasa aman dan bebas,” kata mantan istri Kanye West itu menyikapi soal situasi ini.

Berbeda Didalam Kim, pelantun Blank Spance tersebut tetap diam. Sikap Swift ini tidak disukai banyak anak muda Hingga media sosial.

Selain Taylor Swift dan Kim Kardashian, selebriti ternama India seperti Alia Bhatt, Priyanka Chopra, dan Virat Kohli juga Merasakan kecaman Sebab sikap diam mereka. Blockout 2024 Mendorong User media sosial Sebagai berhenti mengikuti selebriti tersebut Sebagai Mengurangi keuntungan dan memaksa mereka Sebagai angkat bicara.

Gerakan ini menekankan bahwa ini adalah tentang Memberi tekanan Di Seniman yang Memperoleh pengaruh signifikan Sebagai menggunakan platform mereka Untuk kebaikan sosial. Blockout 2024 mempertanyakan Dukungan para selebriti yang Justru tidak bisa berbicara tentang genosida Kendati jangkauan mereka luas dan Dukungan yang mereka terima Di para pengikutnya.

Pencalonan Politik Blockout 2024 bukan sekadar Gaya online Akan Tetapi dimaksudkan Sebagai Memperoleh dampak jangka panjang. Gerakan ini mendesak para peserta Sebagai mengingat masalah-masalah kehidupan nyata yang mempengaruhi ribuan keluarga Hingga Palestina dan sekitarnya, dan menekankan perlunya solidaritas Didalam para korban konflik Hingga Gaza.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Taylor Swift dan Kim Kardashian Kehilangan 10.000 Followers Instagram Efek Blockout 2024