Teka-teki Hilangnya Tiara Untuk Stroller

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI. Foto/MNC Media

JAKARTA – Arsy yang membawa Tiara dan Titin pergi Hingga Babyshop Sebagai belanja bersama. Akan Tetapi, kepanikan terjadi Pada mereka Mengetahui Tiara hilang Untuk stroller.

Mereka Melakukanlangkah-Langkah mencari Hingga mana-mana tanpa hasil. Ternyata, Tiara diculik Bersama Jefri. Arsy panik Sebab situasi penculikan bayi yang Lagi marak. Dia segera meminta Dukungan Raja dan Diaz, Akan Tetapi Tiara belum juga ditemukan.

Raja dan Diaz datang Sebagai menemui Arsy yang Lagi panik. Mereka mencoba menghibur Arsy yang menangis dan tidak berani pulang Hingga Tempattinggal. Arsy merasa bersalah Sebab telah lengah menjaga Tiara.

Raja mengajak Arsy Sebagai pulang terlebih dahulu agar mereka bisa membicarakan masalah ini Ke Tempattinggal. Akan Tetapi, ketika sampai Ke Tempattinggal, mereka terkejut melihat Hanum Lagi menggendong Tiara. Keberadaan Tiara yang selamat membawa lega Akan Tetapi juga memunculkan pertanyaan lebih Untuk tentang kejadian tersebut.

Apakah Hanum Akansegera menyalahkan Arsy? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 18.15 WIB hanya Ke RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek). #LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia Ke RCTI setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Akansegera muncul Ke layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- Sebagai 50 orang pertama Ke setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Untuk RCTI! Info Lebih Jelas cek Ke Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teka-teki Hilangnya Tiara Untuk Stroller